Gubernur Jatim Apresiasi Jambore East Java VW Dan Vespa Festival Di Sidoarjo

Jambore East Java VW Dan Vespa Festival 2022 Di Sidoarjo

Senkomsidoarjo.or.id | Bertempat di Pendopo Kabupaten Sidoarjo Jl. Cokronegoro No. 1 Sidoarjo telah dilaksanakan Event Jambore East Java VW dan Vespa Festival 2022 yang dihadiri sekitar 400 orang, dengan penanggungjawab Bpk. Anjar Surjadiyanto (Plh. Sekda Sidoarjo) 29/10/22.


Hadir dalam acara, Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si , Bupati Sidoarjo, H. Achmad Muhdlor Ali, S.I.P. Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, SH, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Usman, M. Kes, Dandim 0816 Sidoarjo diwakili Kasdim 0816/Sidoarjo, Mayor Chb Supriyanto, Kajari Sidoarjo, Bpk Achmad Muhdhor, SH. MH, Plh. Sekda Sidoarjo, Anjar Surjadiyanto, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sidoarjo, drg. Syaf Satriawarman, Sp.Pros , Ketua pelaksana Jambore East Java VW dan Vespa Festival 2022, Komjen Pol. (Purn.) Drs Nanang Sukarna, Danramil 08 Jabon Kapten Arm Didik Supandi.




Adapun peserta yang mengikuti event Jambore East Java VW dan Vespa Festival 2022 diikuti dari berbagai daerah, diantaranya dari Sidoarjo dan dari Surabaya yang langsung berkumpul di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.


Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si  beserta rombongan peserta event Jambore East Java VW dan Vespa Festival 2022 dari Surabaya selanjutnya memberikan santunan kepada anak yatim, dan selanjutnya acara dibuka langsung oleh Gubernur Jatim dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan do'a yang dipimpin langsung oleh Ustad Hanafi Abdul Wahab.

Acara dilanjutkan dengan laporan ketua pelaksana Jambore East Java VW dan Vespa Festival 2022 Komjen Pol. (Purn.) Drs Nanang Sukarna.

Selanjutnya Bupati Sidoarjo H. Achmad Muhdlor Ali, S.I.P. memberikan sambutan dan arahannya kepada peserta Jambore.

dalam sambutannya beliau mengatakan "Pertama saya ucapkan terima kasih dan saya sangat terharu dengan Ibu Gubernur yang sangat kreatif sekali karena ulang tahun Jawa Timur ke-77 dilaksanakan dengan mitoni 7 bulan untuk 77 ibu hamil.

Kami percaya bahwa VW dan vespa itu pasti orangnya cenderung untuk setia karena dia bisa melepaskan diri dari standarisasi yang monoton, lebih menghargai yang orisinil daripada yang palsu. Dan terakhir kami mohon maaf apabila dalam penyambutan hari ini banyak kekurangan" ungkap Muhdlor.

Selanjutnya proses mitoni / do'a dipimpin langsung oleh Ustad Hanafi Abdul Wahab.



Dipenghujung acara, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si  memberikan bantuan kepada 77 orang ibu hamil, berupa sembako, peralatan bayi dan uang tunai Rp. 250.000

Selama acara berlangsung sampai purna acara berjalan lancar.(csuga)













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara