Senkom Hadiri Jum'at Curhat Kapolda Jatim di Pasar Sepanjang Kecamatan Taman Sidoarjo

Anggota Senkom saat bersama jajaran Kepolisian di acara Jum'at curhat Kapolda Jatim


Senkomsidoarjo.or.id | SIDOARJO - Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo, dan jajarannya, beserta Kapolres se Jawa Timur (vidcon via zoom meeting), Jumat, 13/01/2023 menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ kepada warga masyarakat di Pasar Sepanjang Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.


Acara dihadiri langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo., Kombes Pol Puji Santosa, S.H., M.M. (Karoops Polda Jatim), Kombes Pol Dekananto Eko Purwono, S.I.K., M.H. (Dirintelkam Polda Jatim), Kombes Pol Arie Ardian Rishadi (Ditreskoba Polda Jatim), Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin (Dirlantas Polda Jatim), Dirbinmas Polda Jatim, Dirsamapta Polda Jatim, Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi, S.I.K. (Dirpamovit Polda Jatim), Kombes Pol Puji Hendro Wibowo  (Dirpolairrud Polda Jatim), 
Kombes Taufik Herdiansyah Zeinardi  (Kabidpropam Polda Jatim), Kombes Pol. Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. (Kabid Ti Polda Jatim), KombesPol dr. H. Erwin Zainul Hakim.(Kabiddokes Polda Jatim), Wadasat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Kusomo Wahyu Untoro, SH,S.I.K ( Kapolresta Sidoarjo ), 
AKBP Deny Agung Andriana   (Wakapolresta Sidoarjo), Makhmud. SH.MM  ( Camat Taman ), Kompol Hari Azis SH( Kapolsek Taman ), Kapten Inf Ghopur Urokhim ( Danramil 0816/ 14 Taman ), Ibu. Yuni  S.STP ( Sekcam Taman ), dr. Erwin B ( Plt.Puskesmas Taman ), dr Arif Robeno M.imun ( kepala Pukesmas Trosobo ), Moh Cholis , S.Sos (Kasi Pol PP Kecamatan Taman), dan Senkom Mitra Polri Kecamatan Taman.




Acara dibuka langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo., dengan menyapa jajaran Kapolres se Jawa Timur melalui Vidcon.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan beliau dan interaktif / curhat dengan warga Pasar Sepanjang Kecamatan Taman.

Dalam sambutannya Wakapolda Jatim mengucapkan terimakasih kepada  Camat, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Taman yang telah menyiapkan tempat di Pasar Sepanjang Taman Sidoarjo untuk kegiatan Jum'at Curhat.

"Kami sangat berterimakasih buat warga Kecamatan Taman yang sangat antusias untuk menghadiri acara ini dan kami sangat senang bisa langsung ketemu langsung dengan waŕga Kecamatan Taman terutama pengunjung Pasar Sepanjang.

Mungkin Bapak Ibu terutama yang hadir dalam acara ini bisa mengutarakan, menyampaikan keluhan di Pasar ini dan kami akan menjawab demi kemajuan perekonomian terutama di wilayah Kecamatan Taman.

Saya berterimakasih bagi Bapak Camat dan Bapak Kepala Pasar yang ikut serta menciptakan lingkungan yang bersih dan selalu menjaga kesehatan.
Dan saya yakin pasti pengunjung Pasar Sepanjang akan lebih ramI lagi dan lebih maju.

Bulan kemarin sempat terjadi aksi unjukrasa yang di lakukan oleh warga Sepanjang dengan permasalahan limbah pasar dan pemotongan unggas yang mengakibatkan limbah dan bau, yang membuat warga sangat tergangu terutama kesehatan warga.

Alhamdulillah suda bisa di selesaikan dengan tidak terjadi sampai adu fisik, ini semua karena kerjasama kita terutama Forkopimka Taman dan warga Sepanjang, serta pengusaha pemotongan ungas.

Buat Bapak Camat tolong di cek lagi buat pengusaha yang mau buka lapak atau tempat usaha di pasar Sepanjang,  masalah perizinan terutama perizinan lingkungan biar Ä·ita tidak terjadi permasalahan.
Sekali lagi pak Camat, Kapolsek dan Danramil silahkan adakan pendampingan.

Ini suatu bentuk komunikasi dari jajaran kepolisian dengan masyarakat untuk bisa menerima, menampung keluhan mereka apa saja, kemudian menyampaikan curhatan terkait dengan tugas-tugas kita,” kata Wakapolda Jatim. 

Wakapolda Jatim menyampaikan, ‘Jumat Curhat’ terus berjalan dari jajaran Kepolisian dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres hingga Polsek. 



Dalam agenda kali ini sekaligus juga dilaksanakan kegiatan Vaksinasi massal serta Pelayanan Perpanjangan SIM dan bakti sosial bidang kesehatan.




Selanjutnya Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.,  Membagi makanan kepada 5 warga perwakilan dan dilanjutkan foto bersama. (gus)


Lihat foto dokumentasi lebih lengkap di Galeri 👉 KLIK DISINI








































































Senkom Mitra Polri | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue | Bela Negara | Senkom | Senkom Sidoarjo | Siaga Saat Aman, Ada Saat Dibutuhkan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara