150 Anggota Senkom Mitra Polri Berkumpul, Gelar Latihan Gabungan

 


Senkomsidoarjo.or.id | Solo - Untuk meningkatkan kapasitas sejumlah 150 anggota Senkom Mitra Polri, Senkom Kecamatan Laweyan bekerjasama dengan Senkom  Kecamatan Kartasura dan Colomadu mengadakan latihan gabungan di Kulon Progo, Minggu, 5/2/23




Adapun latihan fisik dan penggemblengan anggota Senkom di pimpin langsung oleh Aiptu Adenan Kanitbinmas Polsek Gatak Sukoharjo, dalam arahannya senkom harus punya jiwa yang tanggap cekatan, trampil, militan dan jiwa Korea yang tinggi. 




"Tanggap menerima informasi, cekatan dalam koordinator dengan beberapa pihak, trampil mencarikan solusi pegang teguh jiwa korsa Senkom satu rasa satu jiwa," jelasnya.



Di sesi terakhir acara di isi oleh Pembina Senkom Kota Suarakarta Suharso, SH, MH. Menyampaikan tentang tugas dan pokok fungsi anggota senkom dalam menghadapi tantangan global dan era 4.0 kolaborasi antara teknologi siber dengan teknologi otomatisasi penguasaan digitalisasi perlu. 



"Harus di tunjang dengan fisik yang sehat kecerdasan IQ dan EQ, bisa menahan emosi tidak mengatasi masalah dengan kekerasan kekuatan fisik tetapi dengan diplomasi" pungkasnya (ghoni/gus)

Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara