Pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali Masa Bakti 2023 - 2028


Senkomsidoarjo.or.id | BOYOLALI - Pelantikan pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali masa bakti 2023 - 2028 bertempat di Ruang Rapat Cempaka, Setda Boyolali Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Boyolali Kel. Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Kamis 23/02/2023



Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Boyolali diwakili Asisten I Setda Boyolali Hendarto Setyo Wibowo, S.Sos, M.Si, Kapolres Boyolali diwakili Kasat Binmas AKP Maryanto, S.Sos,.MH, Dandim Boyolali diwakili Kapten Arh. Yanu, Ketua Pengadilan Negeri Boyolali diwakili Dyah Sriwinarrni, SH,.MH, Kajari Boyolali diwakili Dimas Mahendra, SH,.MH, Kepala Diskominfo Boyolali Bony Facio Bandung, Kepala Kesbangpol Boyolali Arif Budi Nuranto, SH,.MM, Kapolsek Mojosongo AKP Tri Mulyono, SH, Danramil Mojosongo Kapten Inf Guntur Raharjo, Ketua Bawaslu Boyolali Taryono, Wakil Ketua Senkom Propinsi Jateng H Abdurrahman AP, SH, Sekertaris Senkom Jateng Moh Shofa Ketua Panitia Senkom Boyolali  Jumadi, S.Pd, Sekretaris Panitia Senkom Boyolali Muh. Fajar Pramono, S.Pd


Saksikan juga Live Pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali Periode 2023-2028 👇



H. Suhardiyanto, S.H. Ketua terpilih Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali masa bakti 2023 - 2028 mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak terutama kepada para pengurus dan seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali selama kurun waktu 5 tahun ke depan. 


"Semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan, petunjuk dan perlindungan sehingga saya bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan organisasi yang telah tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi," jelasnya.


"Sebagai ketua terpilih masa bakti 2023 – 2028, akan berusaha mengemban tugas, amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan segenap jiwa raga serta seluruh kemampuan guna mencapai cita-cita organisasi menuju Senkom PRIMA, Profesional Religius Inovatif Moderen dan Akuntabel," tambahnya.



"Melalui tiga klaster pengabdian Senkom Mitra Polri, klaster kamtibmas  dengan slogan  "Menembus Jarak Tanpa Batas”, klaster Senkom Rescue dengan slogan “Siaga Saat Aman Ada Saat Dibutuhkan”,  dan klaster bela negara dengan slogan “NKRI Harga Mati” terangnya.



"Dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya di tengah masyarakat, Senkom Mitra Polri sangat memerlukan dukungan dan bantuan dari semua pihak, baik pengurus maupun anggota terutama sekali dukungan dari Bupati Boyolali beserta jajaran, Kapolres beserta jajaran  Komandan Kodim, Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali, Ketua Pengadilan Negeri Boyolali,  Kepala Kesbangpol seluruh jajaran Kepala Dinas dan Pimpinan Instansi Di Wilayah Boyolali, serta para Tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten  Boyolali baik  berupa moral maupun material," katanya.


"Untuk itu perkenankan dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan harapan, demi terlaksananya tugas pengabdian Senkom Mitra Polri di wilayah Kabupaten Boyolali agar sudilah kiranya bapak-bapak yang hadir pada kesempatan siang hari ini berkenan memberikan bantuan arahan petunjuk serta kemudahan agar kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun selama ini bisa terus ditingkatkan," harapannya.


"Dan saya mengajak kepada para pengurus Senkom Mitra Polri masa bakti 2023 – 2028 yang telah dilantik pada hari ini marilah bersama-sama kita kibarkan panji-panji Senkom Mitra Polri di wilayah Kabupaten Boyolali dengan penuh semangat kekeluargaan, kekompakan kerjasama yang baik serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila," pungkasnya. (ghoni/agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara