Sinergitas Antara Polres Trenggalek dan Senkom Mitra Polri


Senkomsidoarjo.or.id | Trenggalek - Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Trenggalek Muslan Riyanto bersama Wakil Ketua Senkom Trenggalek Jailani dan Jajaran Pengurus Kabupaten Trenggalek Melaksanakan Silaturahmi ke Polres Trenggalek pada Selasa pagi, 14 Maret 2023 yang diterima langsung oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Sunardi S.Pd. di ruang kerja beliau.
Turut hadir Kasat Intelkam Polres Trenggalek AKP Yoyok Wijanarko, S.H., M.H. yang mendampingi Wakapolres Trenggalek.




Dalam sambutannya, Wakapolres Trenggalek mengucapkan banyak terimaksih kepada Ketua Senkom Trenggalek yang sudah hadir di Polres Trenggalek.

"Dikesempatan ini kita bisa silaturahmi, dan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan kedepannya, 
silahkan disampaikan apa maksud dan tujuan Bapak Ketua Senkom hadir di Polres Trenggalek ini". Tutur Wakapolres.

Dikesempatan yang sama, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Trenggalek Muslan Riyanto mengatakan, "Kami silaturahmi di Polres Trenggalek ini yang pertama bertujuan untuk meminta bimbingannya terkait organisasi kami agar semakin baik lagi.

Yang kedua kami mohon petunjuk Rekom dari Bapak Kapolres berkaitan dengan Senkom Mitra Polri Kabupaten Trenggalek akan mengajukan bantuan kendaraan operasional ke Bapak Bupati, kami minta arahan dari Bapak Wakapolres Trenggalek dan sekaligus kami mohon ijin pamit dengan adanya Senkom Mitra Polri Provinsi Jatim yang akan melaksanakan musprov kepengurusan yang bertempat di Polda Jatim pada tanggal 20-03-2023 " Jelas Muslan Riyanto.


Kemudian Wakapolres Trenggalek mengucapkan terimakasih banyak kepada Senkom yang menjadi Mitra Polri sampai saat ini, semoga sinergi ini akan berjalan dengan baik seterusnya.
Kami akan menyampaikan maksud dan tujuan Bapak Ketua Senkom Kabupaten Trenggalek kepada Bapak Kapolres Trenggalek terkait dengan rekomendasi pengajuan kendaraan operasional kepada Pemkab Trenggalek.



"Kami berharap Senkom Terus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti menbantu korban bencana alam dan lainnya bersama-sama stakeholder lainnya". Tutur Wakapolres.(muslan/gus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara