Jelang Musprov IV, Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Gelar Rakor, Tekankan Kerukunan dan Kekompakan


Senkomsidoarjo.or.id | Jambi - Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi  Jambi melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan Musyawarah Provinsi (Musprov) Tahun 2023, Minggu (28/05/2023)

Kegiatan Rakor dihadiri oleh Pembina Senkom Provinsi H. Ma'aruf, S. Pd dan H. Suparno, Ketua Senkom Provinsi Andi Susanta, ME, Wakil Ketua Hanifuddin, A. Md, Sekretaris Suparlan, Bendahara Mahmudi dan para Ketua Biro.


Rakor yang dilaksanakan di Warung Tempe Penyet Megilan Kelurahan Kenali Asam Kecamatan Kota Baru Kota Jambi dipimipin langsung oleh Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, ME.,



Dalam sambutannya, Andi mengatakan kegiatan Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi Tahun 2023 diagendakan pada tanggal 4-5 Agustus 2023 bertempat di Aula Siginjai Polda Jambi, akan tetapi kemungkinan waktu dan tempat pelaksanaan bisa berubah karena melihat situasi dan kondisi.

"Sementara Musprov ke-4 Senkom Jambi kita agendakan pada bulan Agustus, sekitar tanggal 4 sampai 5, tapi ini belum final, kemungkinan ada perubahan, kami masih mau koordinasi sama Polda Jambi," ujar Andi.


Sementara itu, Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi H. Ma'aruf, S. Pd menjelaskan, sebagai Anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Senkom harus memiliki loyalitas yang tinggi, menjaga kerukunan dan kekompakan serta selalu mengedepankan kepentingan bersama.



"Jaga kerukunan dan kekompakan dalam organisasi, kedepankan komunikasi dan koordinasi serta bekerjasama dalam setiap kegiatan, semoga Musprov Senkom ke-4 nanti berjalan lancar dan Senkom semakin solid," jelasnya.(soleh)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara