SYUKURAN HUT POLRI KE 64 DI POLDA JATIM DIHADIRI SENKOM

HUT Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli tahun ini selain diperingati secara internal melalui upacara sederhana pada pagi hari yg dihadiri kalangan anggota POLRI dilingkungan POLDA Jatim, juga mengundang Senkom Mitra Polri, kalangan Masyarakat, para Mitra POLRI, sesepuh POLRI. Acara syukuran tersebut dimulai pukul 10.00 wib s/d makan siang bersama. 

Ketua Senkom Senkom Mitra Polri Kab Sidoarjo yang juga menghadiri acara tersebut sebagai tamu kehormatan KAPOLDA. Pada sambutannya KAPOLDA Jatim IRJEN. POL PRATIKYO menyampaikan  program program, kemajuan kemajuan yang telah dicapai oleh POLDA Jatim diantaranya: Likuwidasi POLWIL di Jatim, POLRESTA di Surabaya  dan Peresmian POLRESTABES Surabaya. 

    Dalam acara syukuran juga diresmikan beberapa produk baru kepolisian seperti: Produk kerja sama dengan  PT. Telekomunakasi Indonesia berupa program pencarian kendaraan bermotor yang hilang melalui http://www.curanmorjatim.info sehingga diharapkan melalui web ini jajaran POLDA Jatim menunjukan transparansinya dalam curanmor.
Pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jatim

    Di acara Syukuran HUT POLRI Ketua Senkom Kab Sidoarjo secara khusus menyampaikan ucapan SELAMAT HUT BHAYANGKARA kepada Kapolda di ruangan yang telah disediakan, bahkan secara hangat sambil bersalaman dan cium pipi kanan kiri Kapolda menyambut SENKOM Mitra Polri dan menyediakan waktu untuk berfoto bersama, ucapan HUT ini juga disampaikan kepada Kapolres Sidoarjo yang juga menghadiri acara ini, seperti halnya Kapolda, Kapolres Sidoarjo pun menyediakan waktu untuk berfoto bersama secara hangat.

     Ucapan selamat HUT Bhayangkara juga disampaikan oleh Senkom Mitra Polri secara khusus kepada para pejabat dilingkungan POLDA Jatim, KARO BINA MITRA dll. Dalam kesempatan ini juga dihadiri bersama Ketua Senkom Propinsi Jatim dan Sekertaris Senkom Propinsi.  *(jatim 10.01)
Ketua Senkom Sidoarjo (kiri pakai seragam) dengan Kapolda Jatim Irjen Pratikyo



FOTO-FOTO
Ketua Senkom Sidoarjo saat salam ucapan selamat dan cium pipi kanan kiri dengan Kapolda Jatim


Beserta Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Robert Aritonang


Bersama Karo Bina Mitra Polda Jatim Kombes Pol Fauzi


Kaditpolantas Polda Jatim


Kapolresta Surabaya yang baru Ike Edwin


Wagub Jatim Syaifullah Yusuf


Kapolres Sidoarjo AKBP M. IQBAL, SiK


Bersama  Marinir, Bpk. P. Verry KG.


2 Komentar

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara