UCAPAN SELAMAT SENKOM UNTUK IRJEN POL.DRS BADRODIN HAITI KAPOLDA JATIM

Dalam acara sertijab pataka ini SENKOM Mitra Polri Sidoarjo memperoleh kehormatan untuk menghadiri upacara tersebut, dalam sambutannya salah satu grand strategy POLRI tahun ini adalah PARTNERSHIP BUILDING yang merupakan tahun kemitraan dengan SENKOM.

H. Agus Mintono, SMB, ketua Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo berkesempatan mengucapkan selamat jalan kepada Irjen Pol Drs. Pratikyo yang akan menduduki posisi baru di Mabes POLRI sebagai wakil Kabareskrim Mabes Polri dan mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Drs. Badrodin Haiti yang dalam salah satu isi pidatonya mohon agar dirinya dapat diterima sebagai warga Jatim.

Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri, melakukan proses penanggalan dan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan serta penyerahan dan penerimaan tongkat komando pada acara serah terima jabatan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (19/8). Sebanyak 556 Perwira Tinggi dan Perwira menengah melaksanakan mutasi reguler di lingkungan Polri diantaranya pergantian sembilan Kapolda dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan promosi jabatan.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Badrodin Haiti, menandatangani berita acara sertijab disaksikan Kapolri, Jendral Bambang Hendarso Danuri (kiri)

Menindaklanjuti serah terima jabatan tersebut pada hari Jumat 20 Agustus 2010, pukul 08.30 s/d 09.30 wib bertempat di Lapangan Polda Jatim dilakukan upacara serah terima pataka Polda Jatim Tan Hana Dhrama Mangrva dari Irjen Pol Drs. Pratikyo kepada Irjen Pol Drs. Badrodin Haiti



Serah terima jabatan Kapolda Jatim
Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo berjabat tangan dengan Kapolda Jatim




Situasi Sertijab di halaman Polda Jatim

Sebagai warga baru di Jatim, Irjen Pol Drs. Badrodin Haiti mengundang Senkom Mitra Polri untuk buka puasa bersama Kapolda yang baru di gedung Mahameru Polda Jatim nanti malam. *(jatim 10.01, foto-foto by jatim 10.4.11)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara