PEMBINAAN JASMANI DAN KETRAMPILAN SENKOM SIDOARJO

Pembinaan jasmani dan pelatihan Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo Jatim (30-31 Oktober 2010) di pantai Pasir Putih Situbondo untuk membentuk mental, fisik, melatih kedisiplinan, loyalitas, kesiapan teori dan teknik sebelum diterjunkan ke kegiatan kamtibmas dan membantu evakuasi korban yang terjadi di segala medan.

Pantai pasir putih Situbondo sebagai tempat yang representative untuk kegiatan ini, karena selain ada pantai juga menjulang gunung disampingnya..

Kebersamaan kekompakan telah kami lalui bersama dalam bergerak, merayap, melompat, berguling, berendam dalam dinginnya air laut. Berjalan menyusuri sungai, berendam di air sungai yang kotor,, mendaki gunung yang tinggi, berjalan di tengah hutan belantara yang tak pernah dilalui orang, menyusuri lembah dan bukit yang terjal.

Suka duka kami lalui dalam kekompakan, sungguh loyalitas yang tinggi kami saksikan dalam dirimu, anggota senkom mitra polri. Di bawah pembinaan instruktur Bpk Sertu Jas Tri Sutarto yang dalam kesehariannya bertugas sebagai Urlajas Binjas TNI AL  Koarmatim dan H. Agus Mintono, SMB ketua Senkom Sidoarjo. Derap langkah kebersamaan dalam berlatih, suara lantangmu untuk menggelorakan semangat, suasana hening saat malam berselimut dingin pada api unggun, semua kita rasakan bersama.

Sungguh suatu pelajaran berharga bagi kami, yang kami peroleh dari kegiatan diklat ini, agar cita-cita mulia kami membantu kamtibmas untuk negeri dapat terealisasi.

ALBUM KEGIATAN











Add caption









Foto-foto by: Jatim 10.4.3 (Sam Muslimin)
Masih ada 1200 file yang belum ditayangkan, silahkan hub. fotografer 
bila ingin mendapatkan foto-foto yang lain.











1 Komentar

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara