SENKOM Bandung Juara Umum Lomba PBB Kapolri Cup

senkom sidoarjo.org - Lomba PBB Kapolri Cup telah dilaksanakan di lapangan Sapolwan Ciputat Jakarta, Minggu (25/12/2011) dibuka oleh Direktur Sabara Brigjen Heri, hadir pula Gubernur DKI diwakili Kadistrantib, BPBD, Sarnas, BIN dan organisasi lain.


Piala Kapolri Cup yang diperebutkan ini diantaranya diikuti oleh Bali 1 peleton, DKI 6 peleton, DIY 1 peleton, Jabar 4 peleton.

Peserta lomba PBB dari masing-masing provinsi saling menunjukkan kepiawaiannya dalam baris berbaris.

"Personil yang diutus merupakan personil-personil yang telah diseleksi terlebih dahulu baik secara jasmani maupun rohani," kata salah satu ketua prov.

Diyakininya melalui persiapan yang dilakukan sebelumnya personil-personil yang diutus tersebut akan mampu untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

‘’Kekompakan tim merupakan hal yang harus diperhatikan oleh setiap peserta lomba, peserta juga akan terlatih fokus disiplin dan harus mendengar serta melaksanakan setiap komando yang dikatakan oleh komandan regu,’’ kata salah satu pengurus pusat Senkom

Juara umum lomba PBB Kapolri Cup ini adalah, juara Umum  Bandung, juara 2 DKI, juara 3 Banten, juara harapan 1 provinsi Bali. (AM - senkom sidoarjo)


DOWNLOAD FOTO-FOTO LOMBA PBB KAPOLRI CUP






















5 Komentar

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara