Disain Logo Tema HUT TNI ke 69 tahun 2014

Selamat HUT TNI ke 69 tahun 2014, Semoga TNI selalu menjadi Patriot Sejati, Profesional dan Dicintai Rakyat
PERINGATAN HUT TNI ke 69 | 2014 - Tanggal 5 Oktober 2014 adalah peringatan HUT TNI ke 69 tahun 2014, baik TNI AU, TNI AD maupun TNI AL. Berbagai acara peringatan mewarnai HUT  TNI tersebut, dengan dihiasi berbagai umbul umbul, spanduk HUT TNI ke 69 dengan disertai logo tema HUT TNI ke 69 tahun 2014.
LOGO HUT TNI KE 69, EXTENSI JPG

Selain itu biasanya juga ada aktraksi terjun payung, parade pesawat tempur oleh pasukan TNI dengan membawa Logo HUT TNI ke 69 tahun 2014 dan logo TNI, ini bisa disaksikan di saat ada upacara HUT TNI di lapangan, terpampang juga Baliho dan backdrop peringatan HUT TNI ke 69 dengan tema peringatan yang sudah ditetapkan.
“Tema dalam peringatan HUT TNI ke-69 ini adalah Patriot Sejati, Profesional dan Dicintai Rakyat. Tema tersebut dimaknai bahwa sebagai prajurit TNI harus memiliki kecintaan terhadap bangsa dan negara, memiliki sikap berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara,” terang Jenderal Moeldoko, Panglima TNI di sela-sela acara gladi resik di dermaga Koarmatim Ujung Surabaya.

Logo HUT TNI ke 69, extensi PNG File besar high resolution
Logo dan tema HUT TNI extensi JPG, PSD, PNG bisa diedit Coreldraw CDR bisa didownload atau dicopy DISINI dengan file besar high resolution. bisa digunakan untuk KARTU Ucapan HUT TNI ke 69, disain panggung HUT TNI ke 69, Spanduk HUT TNI ke 69, Disain KAos HUT TNI ke 69 ataupun slide dan banner untuk website peringatan HUT TNI ke 69.


2 Komentar

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara