SILATURRAHIM KAMTIBMAS DALAM RANGKA ASSISTENSI TERHADAP KOMUNITAS

Cilegon,Jajaran Polda Banten hari ini Selasa tanggal 09 September 2014 menggelar acara
" SILATURRAHIM KAMTIBMAS DALAM RANGKA ASSISTENSI TERHADAP KOMUNITAS" di secretariat Senkom Mitra Polri Kota Cilegon.Hadir dalam kesempatan tersebut H.Pardiono. ST selaku ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Banten,para Pembina dan Pengurus kota Cilegon serta anggota Senkom yang bejumlah 50 personil.

Dalam sambutannya Bapak AKBP .HM Guntur selaku KomditBin Ops Binmas Polda Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota senkom yang telah memberikan tempat untuk melakukan acara tersebut.
Serta mewakili Pimpinan Polda mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus dan anggota Senkom atas kerjasamanya selama ini ,diantaranya saat pengamanan Mudik lebaran,pengamanan Pilkada,Pileg dan Pilpres.

Hadir dalam kesempatan yang sama Bapak AKP.Subagyono,SH selaku Kasat Binmas Polres Cilegon juga memberikan materi yang hadir saat itu,dalam paparan tersebut beliau mengedepankan 3 poin yang harus di pahami dan dilaksanakan oleh anggota senkom .diantaranya :
1.Sebagai anggota Senkom supaya mempunyai jiwa melindungi diri sendiri,keluarga,lingkungan serta masyarakat umum (mempunyai jiwa Polisi )
2.Sebagai anggota Senkom supaya tertib Lalu lintas (safety Riding ),mematuhi rambu – rambu lalu lintas,lengkap surat –suratnya dan lengkap pelindung dirinya
3.Sebagai anggota Senkom supaya menjauhi dan menghindari Narkoba baik menjadi pengguna maupun pengedar Narkoba
Sebelum acara selesai semua jajaran dari Polda Banten dan Polres melakukan acara ramah tamah dilanjutkan foto bersama Pembina dan Pengurus Senkom Mitra Polri kota Cilegon (sanura).
Sumber : senkom nusantara
www.senkomsidoarjo.org

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara