Sinergitas Kemitraan Senkom Dan Polri Bersama-sama Menentang Hoax dalam Rangka Mewujudkan Kondusivitas Kamtibmas

Senkomsidoarjo.org | Muara Teweh,  25 Juli 2018 Kegiatan Pembinaan dan Kerjasama Subditkerma Ditbinmas Polda Kalteng dengan tema "Melalui Pembinaan KBPPP,  Saka Bhayangkara,  PP Polri,  dan SENKOM MITRA POLRI Kita Tingkatkan Sinergitas Kemitraan dan Bersama-sama Menentang Hoax dalam Rangka  Mewujudkan Kondusivitas Kamtibmas serta Mendukung Pilpres Tahun 2019" berlangsung pagi tadi dari pukul 08.00-10.00 WIB. Kegiatan berlangsung di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara.
Hadir sebagai narasumber adalah Kasubditkerma Ditbinmas Polda Kalteng,  AKBP Rian Tomari,  S. P. didampingi oleh Kasatbinmas Polres Barito Utara.
Hadir dalam acara tersebut beberapa personil dari Polda Kalteng, Pengurus dan anggota KBPPP,  dan Senkom Mitra Polri Batara.
Pertemuan berlangsung aman,  lancar,  dan kondusif.
Kasubditkerma dalam acara tersebut menyampaikan pesan Kapolda Kateng tentang giat memerangi berita hoax sehubungan dengan Pileg dan Pilpres 2018/2019. Selain itu Kasubditkerma juga menyampaikan seputar UU ITE,  ancaman dan hukuman bagi pembuat dan penyebar berita hoax.
SENKOM MITRA POLRI BARITO UTARA: MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara