Senkom Uji Kemampuan Di Event Marinir Adventure Offroad 2019


Senkomsidoarjo.org | Dalam rangka memperingati HUT Marinir Ke 74 Pasmar menyelenggarakan Marinir Adventure Offroad 2019 (MAO#5) di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Sabtu (16/11/2019)

Dengan semboyan "Profesionalitas, Loyalitas Dan Pengabdian Prajurit Petarung Korps Marinir Untuk NKRI" "Jalesu Bhumyamca Jayamahe".


Lomba Marinir Adventure Offroad seri ke 5 tahun 2019 ini dilepas langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) yang di gelar di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputera Karangpilang Surabaya.

Dalam melepas peserta lomba Marinir Adventure Offroad seri ke 5 tersebut, Dankormar didampingi oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr., Han, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., dan Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos.





Sebelum Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) melepas peserta lomba, acara di awali dengan demonstrasi terjun payung oleh 18 prajurit, 16 prajurit dari Yontaifib 2 Mar dan 2 personil Srikandi Laut Korps Wanita TNI Angkatan Laut, dilanjutkan dengan penampilan freestyler Wawan Tembong dengan motor andalannya Yamaha R3 yang cukup memukau penonton yang memenuhi lapangan apel Karangpilang, dan di akhiri dengan penampilan Drum Band Genderang Seruling (GS) Gita Jala Taruna AAL, dengan harapan sajian dari para Taruna dan Taruni AAL ini bisa memberi hiburan, dan motivasi bagi para pelajar yang datang menyaksikan untuk dapat tertarik masuk AAL.


Jumlah peserta lomba motor cross klas enduro (game mengatasi medan lumpur dan rintangan) 45 peserta, motor cross medan keras dengan jumlah 235 peserta, dan adventure yang pelaksanaan lomba akan dilaksanakan  hari minggu terdaftar sejumlah 203 peserta.

Sedangkan untuk lomba mobil offroad 4x4, klas ekstrim tercatat 84 mobil peserta, klas fun sejumlah 116 mobil, dan klas rally dengan jumlah 78 mobil termasuk diantaranya turut berpartisipasi beberapa dari perorangan anggota Senkom Mitra Polri.
Lomba offroad digelar di sirkuit offroad Kesatrian Marinir Sutedi Senaputera Karangpilang.








Nampak juga anggota Senkom turut berpartisipasi bergabung bersama-sama tim keamanan dan panitia dalam pengawalan dan pengamanan jalur perlombaan.


Fotografer Senkom Sidoarjo (Rahmad H)
Fotografer Senkom Sidoarjo (Imam Waluyo)
Lihat juga video Senkom Uji Ketangkasan Di Arena Event Marinir Adventure Offroad 2019 silahkan klik 👉 DISINI
Atau Klik 👉 DISINI

Dokumentasi Foto Selengkapnya silahkan lihat DISINI

Event Marinir Adventure Offroad 2019 : Jack (JEEP ADVENTURE CLUB KEDIRI) dibawah binaan Senkom Mitra Polri,  Raih Hadiah Utama Grand Prize  4x4 Extreme Adventure di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya. (17/11/19)
Selengkapnya lihat di 👉 DISINI
atau klik 👉 DISINI

#hutmarinir
#hutmarinirke74
#tni
#marinir
#senkommitrapolri
#senkomuntukNKRI
#senkom
#senkomsidoarjo
@puspentni
@tni_angkatan_darat
@senkom_jatim
@senkommitrapolri
@senkom_sidoarjo
@rachmat.hida


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara