Kumpulan Twibbon Hari Anti Korupsi Sedunia 2021

 


Hari Antikorupsi Sedunia adalah sebuah kampanye global yang diperingati pada tanggal 9 Desember setiap tahun untuk meningkatkan kesadaran publik agar bersikap antikorupsi.

Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) diperingati setiap tanggal 9 Desember. Peringatan ini lahir atas desakan majelis Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) kepada semua negara dan organisasi terkait untuk menandatangani dan meratifikasi Konvensi PBB melawan korupsi.9 Des 2020

Hari Antikorupsi Sedunia (sering kali disingkat Hakordia; 

Dalam bahasa Inggris: International Anti-Corruption Day, disingkat (IACD) adalah sebuah kampanye global yang diperingati pada tanggal 9 Desember setiap tahun untuk meningkatkan kesadaran publik agar bersikap antikorupsi. 

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menginisiasi kampanye ini sejak penandatanganan Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa Melawan Korupsi di Mérida, Meksiko pada tanggal 9 hingga 11 Desember 2003.

Majelis Umum PBB menetapkan 9 Desember sebagai Hari Antikorupsi Internasional, sementara konvensinya sendiri mulai berlaku pada bulan Desember 2005.

Untuk kumpulan Twibbon, silahkan pilih dibawah ini :

Twibbon Hari Anti Korupsi Sedunia

👇

  1. Twibbon Hari Anti Korupsi Sedunia
  2. Hari Anti Korupsi Sedunia
  3. Twibbon Hari Anti Korupsi Sedunia
  4. https://twb.nz/hariantikorupsisedunia2021senkomphmal



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara