Forsgi Jawa Tengah Genjot Sukseskan Piala Gubernur

 

Senkomnews | Persiapan mensukseskan piala Gubernur Jawa Tengah Pengurus FORSGI (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) berkoordinasi mematangkan acara tersebut di D'LAWU BISTRO & MOUNTAIN COTTAGE Jl. Raya Tawangmangu-Sarangan Kilometer 9. Bulakrejo RT 3 RW 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792. Minggu, 27/02/2022


Peserta ±160 personil begitu antusias menyampaikan pendapat untuk kesuksesan acara Piala Gubernur Jawa Tengah yang di rencanakan 27 Maret 2022 , FORSGI yang lahir Januari 2022 harus siap menyelenggarakan event besar tersebut. 


Katno Hadi Ketua Umum Senkom Mitra Polri yang juga pembina FORSGI  di dampingi  Irjen Sriyono, Lukman Hakim selaku dewan pembina serta dewan penasehat Forsgi Pusat menyampaikan : "Acara ini dalam rangka persiapan  turnamen Piala Gubernur Jawa Tengah dari forum sepakbola FORSGI  pembinaan sepakbola usia dini yang nanti akan  dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah dari  mulai usia 10 tahun sampai 12 tahun"


Rencana tanggal 27 Maret 2022  di Karanganyar Piala Gubernur Jawa Tengah yang sudah matang karena panitia sudah terbentuk dan kita juga sudah komunikasi dengan Pak Gubernur dan juga Pak Bupati Karanganyar yang nantinya yang akan menutupnya. 


Dalam penggalangan pendanaan juga sudah siap persiapan lapangan juga  sudah siap Kontingen di 35 kabupaten kota di seluruh Jawa Tengah yang sudah menyanggupkan diri untuk mengikuti kompetisi, kontingen setiap kabupaten kota juga sudah terbentuk dan di latih. 


"Kontingen kabupaten kota se Indonesia di 34 Provinsi juga sudah terbentuk dan siap mengadakan kompetensi  yang di awali dari Jawa Tengah dengan Piala Gubernur Jawa Tengah selanjutnya nanti piala gubernur Jawa Timur dilanjutkan dengan Piala Gubernur DKI piala gubernur banten, Piala Gubernur Jawa Barat dan Nanti pada akhirnya dari Sumpah Pemuda kita akan mengadakan kompetisi piala Menpora." Paparnya. 


H Wahyana ST MT Wakil Ketua FORSGI Jateng di tempat yg sama menyampaikan : "Pada hari ini kita kumpulkan para pencipta sepak bola dan penggiat sepakbola di Jawa Tengah dalam rangka untuk penggalangan dana Sponsorship  rencana nanti diadakan turnamen sepakbola Generasi Indonesia yang pertama kali di tingkat nasional yang diselenggarakan di Jawa Tengah dan bertempat di Kabupaten Karanganyar".


Baca Juga 

Sukseskan Piala Gubernur Jawa Tengah, FORSGI Adakan Koordinasi


"Sebagai tuan rumah tentu saja di dalam kegiatan ini tidak hanya terletak di dalam penyelenggaraan tetapi juga persiapan untuk tim ataupun pemain kontingen dan sudah di siapkan dua tim baik yang U-10 dan juga U-12  sudah progres dan sudah seleksi dan beberapa minggu kemarin sudah melaksanakan pelatihan


'Dalam penyiapan perekrutan di tingkat bawah kita  seleksi sampai tingkat kabupaten ini Kebetulan juga sudah selesai kita sedang menjadwalkan kegiatan TC (test contact) itu dalam rangka pemusatan pemain yang nantinya untuk menuju ke festival Jawa Tengah." tutup nya. (ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara