Hari Jadi BNN, Ketum Senkom Mitra Polri Lantik Pengurus Riau

 

Hari Jadi BNN, Ketum Senkom Mitra Polri Lantik Pengurus Riau

Senkomsidoarjo.or.id | Pekanbaru (22/3), Senkom Mitra Polri Provinsi Riau kedatangan Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE di dampingi Wakil Ketua Drs. Dani Amung dan Sekretaris Jendral Arif Nurokhim, SH 

Dan dihadir 250 anggota Senkom Mitra Polri Provinsi Riau dengan sambutan yel-yel Senkom " Senkom Jaya, jaya, jaya. TNI, Jaya, Jaya, Jaya. Polri Jaya, Jaya, Jaya. NKRI Harga Mati" yang di komandoi oleh Umar Hamdan, SE sambil menyambut riuh tepuk tangan.




Turut hadir Kapolda Riau yang di wakili AKBP Vera Taubensa, S.S, M.H. , Dit Binmas Polda Riau, Kamaruzaman  Kepala BPBD Provinsi Riau, Jecki Ka Ops Siaga Basarnas Prov. Riau, H. Bagus Santoso Wakil Bupati Bengkalis,  Pembina Senkom Provinsi Letkol Sipahutar, Kasi Ren Korem 031/wp. H. Asrul Hidayat, Bhabinkamtibmas Tangkerang Silfa Fatria, Kanselor BNN Provinsi Riau H. Joko Santoso, Pembina Senkom Bengkalis Ir. H. Budi Mulyono, Sekretaris Ormas Prov. Riau Zukri Efendi S, Sos, Kasi PPM Sujatmiko Eka Brahman, Ketua LPM Tani, Sekretaris Kesbangpol Prov. Riau dan Ketua Pokdar Kamtibmas, Ketua Karang Taruna, Ketua Persinas Asad Prov. Riau. Ketua Sekretaris Senkom Kabupaten Kota se-Provinsi Riau.




Pelantikan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Hymne Senkom Mitra Polri, selanjutnya Ketua Panitia Abdullah Syukur mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih dan selanjutnya melaporkan Kegiatan Pelantikan. 




Sekretaris Jendral Senkom Mitra Polri Arif Nurokhim, SE membacakan surat keputusan Nomor: KEP-09/MUSPROV.SK.MP/III/2022. tentang hasil Musyawarah Provinsi dan surat Keputusan  Pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Riau.


Baca juga 👇

Hari Jadi BNN, Ketum Senkom Mitra Polri Lantik Pengurus Riau




Sebelum melantik pengurus Ketua Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE. mengucapkan "Bismillahirohmanirohim,  Apakah saudara bersedia saya lantik sebagai Ketua pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri masa bakti Tahun 2022 - 2027  kalau bersedia ikuti apa yang saya katakan :

1. Saya bersedia menjadi Ketua Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Riau.

2. Saya berjanji akan mengibarkan panji-panji Senkom Mitra Polri di seluruh wilayah Provinsi Riau 

3. Saya bersedia mengibarkan organisasi Senkom Mitra Polri di seluruh wilayah Provinsi Riau 

4. Saya bersedia akan menjaga nama baik organisasi Senkom Mitra Polri dan tidak akan menyalahgunakan organisasi Senkom Mitra Polri serta selalu taat dan patuh pada UUD 1945

5. Saya berjanji akan mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan saling tolong menolong sesama anggota Senkom Mitra Polri. 

Semoga Tuhan yang maha kuasa meridhainya, Aamiin. Pekanbaru 22 Maret Tahun 2022".




Selanjutnya penyerahan pataka dan penyematan tanda jabatan oleh Ketua Umum PP Senkom Mitra Polri kepada Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau H. Suwito DSU, S,Pd sebagai perwakilan Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Riau dan membaca Panca Prasetya Senkom Mitra Polri.




Ketua Senkom Provinsi Riau memberi sambutan dan terima kasih kepada seluruh Tamu undangan dan tim Polda Riau yang bisa bekerja sama melaksanakan vaksin massal dari anak-anak sampai dewasa yang kami targetkan minimal 100% 

Untuk 100 orang pertama yang ikut vaksin, diberikan tali asih kenang-kenangan dari Senkom dan Suwito menegaskan akan menjaga nama baik organisasi dan akan berbuat lebih baik lagi untuk pengabdian Bangsa dan Negara.


Berita terkait 👇

Instruksi Penting Ketum Senkom Mitra Polri Di Peserta Pembaretan


Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Ketua Umum PP Senkom Katno Hadi , SE. memberi arahan ke Senkom Provinsi Riau agar selalu membantu TNI Polri dengan bersinergi dan memberikan informasi di wilayah tugasnya masing masing untuk mewujudkan Kamtibmas.


Ketum menyampaikan pada saat ini Senkom Provinsi Riau berada di Provinsi Produksi Miyak Goreng dan penghasil Sawit. oleh sebab itu jika ada penimbunan minyak goreng apalagi sampai terjadi kelangkaan minyak goreng maka bisa kordinasi dan melaporkan ke Polri.


"Hal ini saya pesankan kepada Senkom Mitra Polri karna Kakor Binmas Mabes Polri sudah meberikan intruksi agar Senkom di wilayah Indonesia bisa memberikan Informasi agar masyarakat bisa tenang karna kelangkaan minyak goreng ini sudah mengakibatkan kegaduhan Nasional" tutupnya.




Sambutan Kapolda Riau yang di wakili Dit Binmas Polda Riau Akbp. Vera Taubensa, SS, MH.  menyampaikan "Permohonan maaf dari Bapak Kapolda Riau karena beliau sedang mengikuti kegiatan Kapolda di Jakarta dan kemudian Pak Dir Binmas rapat di Mapolda Riau dalam rangka kunjungan Wakapolri Nanti minggu depan."


"Kami mengucapkan selamat atas pelaksanaan pelantikan pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Riau yang diketuai oleh Bapak Suwito, mari bersama-sama untuk mensukseskan program-program pemerintah yang akan tampil kedepan pasti akan lebih berat lagi seperti yang disampaikan oleh Ketua umum tentang Polri bahwa memang program prioritas kita dari pemerintah seperti vaksin.


Alhamdulillah dengan kerjasama yang singkat kita bisa menyelenggarakan vaksinasi massal, itu tak lepas dari bantuan dari Kabid Humas Polda Riau Kabid Dokkes Polda Riau mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Senkom Mitra Polri yang cepat tanggap menyikapi sesuatu isu-isu yang ada di masyarakat" ujarnya.


"Selanjutnya bersama Polri yaitu melaksanakan monitoring kelangkaan minyak goreng yang bisa kita monitor atau bisa mitra-mitra Senkom laporkan dan memberikan informasi kepada kami, tugas tanpa pamrih dan loyalitas yang tinggi dan NKRI" Tutup nya.




Pembawa acara Abdul Rahman Wali M.Si menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia yang ke-20 dengan tema "20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)” yang di ikuti tepuk tangan para tamu undangan.




Silfa Fatria Konselor BNNP Riau selaku mewakili Kepala BNNP Riau yang berhalangan hadir  karena acara di kantor berlangsung acara ulang tahun BNN RI yang ke-20


Silfa Fatria mengucapkan "selamat kepada kepada Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau beserta Pengurus yang baru di lantik dan berharap Senkom selalu menjadi mitra BNN untuk pencegahan penyalah gunaan narkoba" Tutupnya. (Rif/Agusc)


Berita terkait 👇

Ketum Dan Sekjen Senkom Mitra Polri Meninjau Vaksinasi Massal Bersama Polda Riau


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara