Pembinaan Dan Pembekalan Senkom Sidoarjo Februari 2022

Kopdar Senkom Sidoarjo Februari 2022


Senkomsidoarjo.or.id | Guna meningkatkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab serta membentuk anggota Senkom yang berakhlak, berilmu dan berbudi pekerti yang baik, Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo mengadakan Pembinaan dan pembekalan rohani yang diadakan setiap bulan dengan peserta seluruh anggota Senkom Mitra Polri se Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan kali ini diadakan di wilayah Kecamatan Sukodono pada Minggu pagi 27/02/2022



Seperti biasanya, diawal pembukaan acara, terlebih dahulu di adakan pelatihan baris berbaris yang dipandu langsung oleh Para Pelatih dan dilanjutkan Upacara Apel Pembukaan.


Mengawali acara, langsung penyampaian pembekalan pembinaan mental dan rohani oleh Ustadz H.Eko Purnomo sekaligus Pembina Senkom Kabupaten Sidoarjo.

Yoyon SH. Pengurus Harian Senkom Sidoarjo Bidang HUKUM DAN HAM


Kemudian acara dilanjutkan dengan pembekalan penanganan pertolongan pertama pada kecelakaan oleh Yoyon S.H. selaku Pengurus harian Senkom Sidoarjo Bidang Hukum dan HAM


Selanjutnya dilanjutkan dengan materi dari bidang Gaktib, oleh M.Iswanto.

M.Iswanto Pengurus Harian Senkom Sidoarjo Bidang Gaktib


Dalam kesempatan kali ini, "Kita tekankan tentang kedisiplinan setiap anggota, baik dari segi ketepatan waktu, kehadiran, dan kelengkapan seragam agar sesuai P.O.Senkom Mitra Polri" ungkap M.Iswanto selaku Pengurus Harian Bidang Gaktib.


Rangkaian acara selesai ditutup dengan Doa dan Alhamdulillah tertib sesuai protokol kesehatan.(agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara