BNN Bogor Gelar Deklarasi Zona Integritas Dan Wilayah Bebas Korupsi Birokrasi Bersih

BNN Bogor Gelar Deklarasi Zona Integritas Dan Wilayah Bebas Korupsi Birokrasi Bersih

Senkomsidoarjo.or.id | BNN  Kabupaten Bogor Menggelar Acara pencanangan dan deklarasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Kantor BNN Kabupaten Bogor, Rabu 23/03/2022


Bertempat di Kantor BNN Kabupaten Bogor Komplek Pemkab Bogor Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor telah berlangsung acara pencanangan dan deklarasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, yang di hadiri sekitar 50 orang.


Acara dihadiri langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Bogor H.Moh. Syabli Noer. S.H.M.H., Kakesbangpol Drs.Bambang Tawekal M.si., Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Bogor Muad Khalim, KBO Satnarkoba Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha S.E.MH., Danunit Intel Kodim 0621/Kabupaten Bogor Letda Inf. Mamat Rahmat, Sekretaris Pengadilan Negeri Cibinong Supriyadi Gunawan S.Sos.M.M., Wakil Ketua MUI Kabupaten Bogor KH. Dr. Aim Zaenudin, Kalapas Kelas II A Cibinong Usman Majid A.Md. IP., SH., Kasubsi Bimkemaswat Lapas Kelas II A Gunung Sindur Dito Prasetya A.Md. IP., SH.,


"Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT , Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat, Taufik dan HidayahNya kita hadir di sini dalam keadaan sehat walafiat dalam kegiatan hari ulang tahun BNN RI ke 20 dan pencanangan dan deklarasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani".


"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan Forkompimda Bapak Ibu semua atas terselenggaranya acara ini".


"Semoga setelah dilaksanakannya pencanangan ini akan meningkatkan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat  melayani masyarakat secara cepat dan tepat". Ungkap Kepala BNN Kabupaten Bogor H.Moh. Syabli Noer. S.H.M.H. dalam sambutannya.


Kemudian acara dilanjutkan sambutan Bupati yang diwakili Kakesbangpol Drs.Bambang Tawekal M.si., "Sedianya Bupati dan Wakil Bupati akan hadir disini namun ada kegiatan hal yang tidak bisa ditinggalkan beliaunya".


"Sebelumnya kami atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan Dirgahayu BNN ke 20".


"Seiring dunia semakin maju, BNN harus lebih maju".


"Dengan di canangkannya zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, Insya Allah dapat menangkal benih-benih penyalahgunaan narkoba".


"Kami yakin dan percaya BNN Kabupaten Bogor bebas dari kolusi dan korupsi".


"Semoga kegiatan hari ini dapat keberkahan dari Allah SWT sehingga dapat melayani masyarakat yang prima". Ungkap Drs.Bambang Tawekal M.si.,


Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan kerja sama bentuk dukungan kepada BNN Kabupaten Bogor dan dilanjutkan sesi foto bersama.(agusc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara