HUT BNN RI Ke 20 Secara Virtual Dan Launching Desa Bersinar Sidoarjo


Senkomsidoarjo.or.id | Bertempat di ruang rapat Kantor BNN, dan Halaman Kantor BNN Sidoarjo Jl. Raya Taman Pinang Indah Blok AA8. No.1A Sidoarjo, telah dilaksanakan puncak peringatan HUT BNN RI ke 20 Tahun 2022 dengan tema "20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar", dihadiri sekitar 20 orang, Selasa 22/03/2022




Sebagai penanggung jawab kegiatan, Drs. Toni Sugiyanto, Kepala BNN Kabupaten  Sidoarjo.


Hadir dalam acara peringatan HUT BNN, Bupati Sidoarjo yang diwakili oleh Drs. Mohammad Ainur Rahman, AP.,M.Si (Asisten 1 Tata Pemerintahan dan Kesra Kab. Sidoarjo), Kapolresta Sidoarjo diwakili oleh Kapolsekta Sidoarjo, Dandim 0816/Sidoarjo diwakili oleh Kapten Inf Puji (Danramil 0816/15 Sukodono), Drs. Toni Sugiyanto (Kepala BNN Kab.  Sidoarjo), dan Gundari (Camat Sidoarjo)




Bupati Sidoarjo yang diwakili oleh Drs. Mohammad Ainur Rahman, AP.,M.Si (Asisten 1 Tata Pemerintahan dan Kesra Kab. Sidoarjo) menyerahkan Sertifikat Bupati Sidoarjo Desa Bersinar (Bebas Narkoba) diantaranya, Desa Mulyodadi, Desa Rangka Kidul, Kelurahan Lemah Putro.

Kemudian Dandim 0816/Sidoarjo yang  diwakili oleh Kapten Inf Puji (Danramil 0816/15 Sukodono)  menyerahkan piagam penghargaan kepada Mahasiswa Umsida.

Dan dilanjutkan oleh Gundari (Camat Sidoarjo) menyerahkan penghargaan kepada SMPN I Taman dan SMP Hang Tua Sidoarjo.


Kegiatan puncak peringatan HUT BNN RI ke 20 Tahun 2022 dengan Tema "20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar" dan Lauching Desa bersinar merupakan bentuk syukur BNN RI tambah berprestasi memberantas narkoba dan memberi penghargaan kepada desa yang dinilai bebas dari narkoba. (Man/Agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara