HUT Satpol PP, Senkom Rescue Kudus Bersih-bersih Sungai


Senkomsidoarjo.or.id | Senkom Rescue Kabupaten Kudus melaksanakan kegiatan bersih-bersih sungai di Desa Piji Kecamatan Dawe dalam rangka HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, Minggu (6/3/2022).

Senkom Mitra Polri Kabupaten Kudus bersama Satpol PP, Satlinmas dan Damkar melaksanakan bersih - bersih sungai di Kabupaten Kudus, Minggu (6/3/2022).


Petugas gabungan melakukan pembersihkan sampah dan ranting bambu yang berada di bawah jembatan sepanjang aliran sungai Piji yang melintasi Desa Piji dan Cendono menggunakan alat seadanya serta 2 unit dump truk.




Kepala Satpol PP Kabupaten Kudus, Kholid Seif menyatakan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat serta menghimbau untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bertugas.




“Semoga kegiatan pada hari ini dapat menjaga kebersihan & mengingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan ke sungai," ujarnya.

Baca juga 👇

Bersih Sungai Senkom Mitra Polri Kudus bersama Satpol PP, Satlinmas dan Damkar


Selanjutnya Kholid berharap ketika terjadi hujan aliran sungai dapat berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga tidak menimbulkan bencana banjir/ luapan air.




Kegiatan tersebut dihadiri oleh BPBD Kudus, Kapolsek Dawe, Danramil Dawe, Camat Dawe, Dinas Perdagangan, Puskesmas Dawe, PMI Kabupaten Kudus, Relawan Gabungan serta masyrakat sekitar. (farid/bayu/agusc)

#SAR

#Rescue

#Basarnas

#AvignamJagatSamagram

#QuickResponseSAR

#pemerintahbekerja

#senkom #senkommitrapolri #senkomrescue #senkomkudus #senkomsidoarjo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara