Kapolres Lampung Barat Terima Audensi Senkom Mitra Polri

Kapolres Lampung Barat Terima Audensi Senkom Mitra Polri


Senkomsidoarjo.or.id | Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK. menerima kunjungan silaturahmi dan Audiensi Senkom Mitra Polri Kabupaten Lampung Barat, Kegiatan tersebut di terima langsung oleh Kapolres Lampung barat diruang kerja nya. Rabu (16/03/2022)



Kegiatan audiensi tersebut adalah, dalam rangka menyampaikan laporan kegiatan Senkom Mitra Polri Tahun 2021, SK kepengurusan Senkom Mitra Polri masa Bhakti 2021-2026 dan MOU Senkom Mitra Polri dengan Kementerian Pertahanan, BASARNAS serta BNN yang terbaru kepada Kapolres Lampung Barat.



Silaturahmi ini merupakan agenda rutin Senkom Lambar sebagai bentuk tertib administrasi untuk melaporkan kegiatan tahunan Senkom Mitra Polri, ungkap Seto selaku Ketua Senkom Lambar.



Kapolres Lambar mengapreasiasi dan menyambut baik Audiensi dengan Senkom Mitra Polri Lambar yang telah berkontribusi dalam rangka kegiatan Kamtibmas, Bela Negara dan kebencanaan, yang selama ini dilaksanakan di Kabupaten Lambar.



Serta harapan kedepannya supaya Senkom berpartisipasi aktif dan bersinergi lagi dengan Polri khususnya di Polres Lambar serta jajaran. 


"Karena Senkom ini sebagai Sentral Komunikasinya Polri", imbuhnya.



Bripka Ali Komari Jaya selaku pembina Senkom Mitra Polri Lambar menambahkan, adapun kerjasama yang sudah dibangun Senkom Mitra Polri Lambar dengan Pemda Lambar melalui Kesbangpol dan BPBD Lambar, Kodim 0422 Lambar, "Agar selalu bersinergi dalam kegiatan kegiatan,"pungkasnya.


Sumber : https://www.jurnalismilenial.com/2022/03/kapolres-lambar-terima-audensi-senkom.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara