Kunjungan Kerja Kapolri Di Pasar DTC Wonokromo Surabaya

Kunjungan Kerja Kapolri Di Pasar DTC Wonokromo Surabaya


Senkomsidoarjo.or.id | Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja di Pasar Darmo Trade Center (DTC) dalam rangka meninjau dan mengecek ketersediaan minyak goreng curah dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan Pemerintah yang mana belakangan ini minyak goreng curah hilang di pasaran, Sabtu 26/03/22


Kapolri beserta rombongan meninjau ketersediaan minyak Goreng Curah serta harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan HET.

Hadir dalam rombongan, mendampingi Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Irjen. Pol Wahyu Widada (As SDM Polri), Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H.,M.Si. (Asrena Kapolri), Irjen Pol Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H. (Kadiv Propam), Irjen Pol Slamet Uliandi, S.I.K. (Kadiv TIK Polri), Irjen Pol Dedy Prasetyo (Kadiv Humas Polri), Kombes Pol. Dedy Murti Haryadi, S.I.K., M.Si. (Koorspripim Polri), Kombes Pol. Dr. Ahrie Sonta N, S.I.K., M.Si. (Sekpri Kapolri), Kompol Reza Arifian, S.H., S.I.K., M.Si. (Ksbg Bungkol), Aggi, Diki Rinal Ariski, Yusuf Dwi Nugroho, Nahal Rizaq, Iptu Riza Ariwibowo (Pa Dokumentasi), Imran, Iptu Sigit, Rido, Iptu Rizky Guntama, S.I.K. (Dantim Walpri), Irhammullah, Nur Huda, Evandhani, Yudhistira, Hari Sugianto, Brigpol Masdika Kurniawan, S.H. , Yanuar Patriana.

Setibanya di DTC Wonokromo, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. beserta rombongan, langsung  disambut oleh Gubernur Jawa Timur, Dra Hj. Khofifah Indar Pawansah. M.Si , Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc (Pangdam V/Brw), Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, SH, MH (Kapolda Jatim), Brigjen Pol Slamet Hadi S (Wakapolda Jatim), Marsma TNI Rudy Iskandar (Ka Binda Jatim).

Kemudian Kapolri beserta rombongan melaksanakan peninjauan di Pasar Darmo Trade Center (DTC) dan dilanjutkan jumpa Pers kepada Wartawan.


Kunjungan Kerja Kapolri Di Pasar DTC Wonokromo Surabaya


"Saya kesini mengecek sudah mulai masuk Pasar Wonokromo dan  mendapatkan kurang lebih 6 ton minyak goreng.

Saya tanya ke para pedagang, minyak goreng tersebut cukup untuk kebutuhan 1 minggu dan harapan dari para pedagang bawa satu minggu kedepan  distribusi minyak goreng curah ke Pasar Wonokromo, agar dikirim kembali, kata para pedagang kepada Kapolri.


"Oleh karena itu saya juga minta tolong distributor dalam hal ini dari apa yang diharapkan oleh pedagang bisa dipenuhi, mungkin kurang dari 1 minggu sudah diisi lagi, Sehingga kebutuhan, apalagi menjelang Lebaran,  kebutuhan terhadap minyak goreng akan meningkat karena ada aktivitas di bulan puasa, jadi kita harapkan bahwa di bulan Ramadhan ini, minyak goreng curah, tercukupi",  Tutur Kapolri.


"Ada 26 pasar yang menjadi prioritas dan betul-betul harus bisa tepat waktu,  jangan sampai lagi terjadi kelangkaan minyak goreng, oleh karena itu, saya minta pada para Polda, turunkan putugas, dan supaya selalu mengecek dibawah, di pasar-pasar". Perintah Kapolri.

Selesai jumpa pers, Kapolri meninggalkan lokasi, menuju PT.Smart Tbk. Rungkut Surabaya dalam rangka kunjungan kerja  lanjutan pengecekan bahan pangan minyak goreng dan selama kunjungan kerja, berlangsung aman. (Man/Agusc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara