Senkom Organisasi Yang Profesional Selalu Pupuk Jiwa Nasionalisme Untuk Keutuhan NKRI

Senkom Organisasi Yang Profesional Selalu Pupuk  Jiwa Nasionalisme Untuk Keutuhan NKRI


Senkomsidoarjo.or.id | Perhelatan pelantikan Pengurus Kecamatan Senkom Mitra Polri Laweyan dengan tema “Dalam Rangka Peningkatan SDM yang unggul Menuju Organisasi yang Profesional untuk Indonesia Maju”  Kecamatan Laweyan Camat Laweyan di Jalan Dr. Radjiman No. 352, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa 29/03, Malam




Terpilih menjadi Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Laweyan Triyono dan Sekertaris Joko Aris Setiawan Spd dan segenap jajaran pengurus Kecamatan Laweyan di lantik oleh Penghar Senkom Mitra Polri Kota Surakarta. 




Dalam sambutannya Endang Sabar Widiasih, S.SosDr. Camat Laweyan menyampaikan, terimakasih dan apresiasi atas kepedulian nya terjun ke masyarakat menjadi tenaga tracking covid-19, sehingga mempermudah penanganan penanggulangan pelayanan ke masyarakat. Jelasnya


Kompol. Bobby A. Rachman, S.I.K. M.H di wakili Iptu Titik Kanit Binmas Polsek menyampaikan terimakasih telah membantu tugas polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Laweyan sinergis dan responsif , keberadaan anggota di Polsek tidak banyak sehingga pelayanan kurang maksimal. 


"Keberadaan Senkom Mitra Polrii sangat membantu, setiap kegiatan hari besar keagamaan dan tahun baru ikut membantu keamanan di Posyan ataupun di Pospam". Jelesnya


Danramil Laweyan  Kapt. Inf. Tri Sakti Kristiyoso menyampaikan ucapan yang sama dari sambutan pendahulu, terimakasih dan apresiasi kepedulian senkom Mitra polri, walaupun namanya Mitra polri tetapi juga Mitra TNI dan Pemerintah tentuya. 


Jiwa Nasionalisme Kebinekaan Senkom teruji dan terbukti, terhindar dari radikalisme dan intoleransi kegiatan Senkom hanya keutuhan NKRI kerukunan kekompakan persatuan dan kesatuan bangsa. 


Selalu mendukung program pemerintah dengan 3 Bidang Pengabdiannya, Bidang Kamtibmas ,Bidang penanggulangan Kebencanaan, dan Nasionalisme dengan NKRI Harga Mati, Luarbiasa untuk Senkom. tuturnya. (ghoni/ac)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara