Senkom Mitra Polri Cianjur Gelar Diklat Kamtibmas 2022 Di Polres Cianjur

Senkomsidoarjo.or.id | Cianjur-Menindaklanjuti Program Kerja Senkom Mitra Polri Kabupaten Cianjur  melaksanakan Diklat Kamtibmas Tahun 2022 dengan tema "Peningkatan SDM Yang Unggul Untuk Sinergitas Senkom dengan Polri" yang bertempat di Gedung Primkoppol Polres Cianjur dengan jumlah peserta anggota Senkom yang baru di tambah pengunjung dan panitia sebanyak 75 orang. 18/06/2022


Kapolres Cianjur yang di wakili Kasat Binmas AKP Deden Sukmara, S.E. memberikan sambutan dalam acara tersebut sekaligus membuka acara diklat  dengan di tandai penyematan  tanda peserta. 



Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar Senkom Mitra Polri Kabupaten Cianjur betul-betul sepenuh hati bermitra dan bersinergi dengan Polri dengan tindakan yang nyata yaitu semua peserta diklat yang ada di semua kecamatan harus mengenal lebih dekat dengan Babinsa dan Babinkamtias di wilayahnya masing-masing, sehingga ketika ada kejadian gangguang kamtibmas bisa segera melaporkan kepada Babinsa / Babinkamtibmas terdekat. 



Selain pengurus harian Senkom Kabupaten Cianjur yang hadir di acara tersebut, hadir pula jajaran pembina dan Pengurus Senkom Provinsi Jawa Barat. 



Di akhir acara di tutup dengan materi dari Lantas dengan dengan judul "Safety Reading" yang di sampaikan oleh Kanit Kamsel IPDA I Ketut Noarsa.
















#bejo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara