Saat Menyeberang, Motor Tabrak Bagian Tengah Bak Truk di Jalan Arteri Desa Simo Porong


Senkomsidoarjo.or.id | PORONG - Telah terjadi laka lantas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo pada hari Sabtu 10 Desember 2022 sekitar pukul 13:15 wib, di Jl. Raya Arteri Desa Simo Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo tepatnya di perempatan.

Menurut keterangan saksi Supriyadi (74) Desa Simo dan Yono (62) Desa Kedungboto, "Semula kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol W 2083 NDO yang dikendarai Sp (62) perempuan, Desa Ploso Krembung berjalan dari arah timur menyebrang (di perempatan) ke arah barat, tepat di tengah jalan pengendara menabrak bak tengah mobil truk nopol AG 8496 UL yang dikendarai oleh Ef (40) laki-laki warga Desa Wonoayu Gempol Pasuruan dari sisi kiri yang dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang hingga pengendara sepeda motor terjatuh dan terjadilah Laka lantas.



Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban luka langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut petugas Kepolisian Satlantas Polsek Porong Khoiron, “Kendaraan yang terlibat saat ini kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.

Adapun kerugian materiil diperkirakan kurang lebih Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Saat ini kasus kecelakaan tersebut di tangani Unit Lantas Polsek Porong kemudian di limpahakan ke  Unit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo.(bejo)

































































Utamakan Keselamatan Dijalan, Patuhi Rambu-rambu Lalulintas.

Senkom Mitra Polri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara