Audiensi Senkom Mitra Polri Dengan Pemerintah Desa Jemowo


Senkomsidoarjo.or.id | Boyolali - Pentingnya silaturahim dan menjalin sinergitas organisasi dan pemerintah Senkom mengunjungi Pemdes Jemowo untuk beraudiensi bertempat Aula Joglo, Kelurahan Jemowo Komplek Perkantoran Terpadu Pemdes Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali, Jateng Minggu 26 Februari 2023


Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Jemowo Untung Sadewo, Kaur Kesra desa Jemowo Warjono, Ketua PC LDII Kecamatan Tamansari H.Sugianto Spd, Korcam Senkom Tamansari Much Arifin, Ketua Panitia pelaksana audiensi Tri tunggal, Ketua Senkom Kecamatan Jemowo Ikhsan Selamet, Sekertaris Senkom Hananto Wisnugroho dan Peserta kegiatan.


Ketua Senkom Kecamatan Jemowo Ikhsan Selamet memperkenalkan Pengurus Senkom Kecamatan Tamansari dan beberapa pengurus PC LDII Tamansari dan menyampaikan maksud dan tujuan Audiensi. 


"Bahwasanya adanya organisasi kemasyarakatan berbasis swadaya dengan bertujuan sadar Kamtibmas, Senkom di Wilayah Pemdes Jemowo.Dalam aturannya, Pam Swakarsa merupakan amanat Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Di perkuat Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa," jelasnya.


Ketua PC LDII H.SUGIANTO Spd. memberikan tambahan bahwa setiap kegiatan yang di dalamnya melibatkan orang- orang LDII untuk keamanan menjadi tanggung jawab Senkom, baik dari keamanan lingkungan kegiatan, kerapian parkir dan pengondisian jalannya kegiatan. Sesuai Nota Kesepahaman No. 02/MOU/DPP-LDII/IX/2022 No. KEP-110/PP.SK-MP/IX/2022.


Kaur Kesra desa Jemowo Warjono dalam sambutan menyampaikan bahwa Senkom telah berperan aktif di berbagai kegiatan di wilayah Jemowo, dan berterima kasih telah membantu kegiatan pemdes Jemowo yang telah banyak di laksanakan.


Senada dengan Kepala Desa Jemowo Untung Sadewo memberikan berterimakasih dan apresiasi 2 jempol kepada  Senkom sebagai anggota  sadar Kamtibmas di wilayahnya yang telah membantu pembangunan di wilayah Jemowo di jalur ekonomi dengan membantu pembangunan jalan.


"Dan di taun ini ada acara Pemilu  Pilek saya harap semua anggota Senkom membantu kelancarannya, keamanan baik sosialisasi ataupun kegiatan-kegiatan desa selalu aktif ikut mensukseskan Pemilu 2024 bersama

 masyarakat," pungkasnya. (ghoni/agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara