Di Tahun Politik, Bupati Sragen Ajak Senkom Mitra Polri Ikut Jaga Stabilitas Kamtibmas



Senkomsidoarjo.or.id | Sragen - Pelantikan 65 personil Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sragen masa bakti 2022 - 2027, Darmawan, S.Pd., terpilih menjadi Ketua Senkom Kabupaten Sragen dilantik Di Gedung KORPRI Kebayan 1, Sragen Kulon, Kecamatan. Sragen, Jawa Tengah, Selasa, 21/03/ 2023

Di siarkan langsung oleh kanal YouTube Shooting jamu HD di link : https://www.youtube.com/live/4M3W8_HVFm0?feature=share




Wakil Bupati Sragen Suroto  menyampaikan ke awak media Senkom Mitra Polri yang sudah Mou dengan Polri di bidang kamtibmas, mengingat jumlah Polri yang tidak sebanding jumlahnya masyarakat peran aktif Senkom sangat diharapkan berbakti dan pengabdian nya untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sragen.

"Apresiasi untuk Senkom Mitra Polri Kabupaten Sragen telah membantu penanganan covid-19 sebagai relawan tracking membantu pemerintah dan pengamanan Nataru PAM lebaran maupun kegiatan lain nya yang sangat di rasakan langsung oleh masyarakat luas," katanya.

Darmawan, S.Pd., Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sragen menyampaikan ke awak media agenda yang terdekat Senkom Sragen pengamanan lebaran Tahun 2023, untuk tugas pengamanan menunggu dari pemerintah, seperti tahun lalu Senkom di tugaskan di beberapa titik selama 15 hari, 2 siff setiap siffnya 2 personil.

"Anggota Senkom di Sragen ada 450 personil tersebar 20 Kecamatan dan sudah ada di 196 Desa dan Alhamdulillah kepengurusan di 20 Kecamatan sudah ada, untuk agenda selalu berkolaborasi dengan stakeholder Pemerintah Kabupaten, Polri TNI dan BPBD," katanya.

Berita terkait 👇




"Untuk peralatan kebencanaan sudah ada tapi masih kurang dan kami sangat berharap untuk Dinas ataupun BPBD membantu pengadaan peralatan mobil operasional sehingga kita cepat dan tanggap merespon kebencanaan," tambahnya.

Berita terkait 👇

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sragen H. Suroto saat Pelantikan Senkom Mitra POLRI  masa bhakti 2022-2027 yang diselenggarakan di Gedung KORPRI Sragen, Selasa (21/3/2023).



"Untuk menyikapi tahun politik Senkom netral aktif artinya kita netral bukan dari underbow dari Parpol namun kita aktif berperan dalam pelaksanaan pesta demokrasi dengan membantu menjaga kamtibmas dan banyak anggota Senkom yang menjadi anggota PPS dan KPPS," pungkasnya. (ghoni/bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara