Minimalisir Kenakalan Remaja, Senkom Cilandak Berikan Pembekalan Kamtibmas Untuk Remaja


Senkomsidoarjo.or.id | Jakarta - Memasuki era Digitalisasi / Milenial dan menanggulangi kenakalan remaja Senkom Mitra Polri kecamatan Cilandak mengadakan pembekalan Kamtibmas, berkolaborasi dengan Maj'lis Ta'lim Miftahul Jannah Jl. Madrasah I No.26 Rt 10/01 Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Selasa, 21/03/2023

Nurwanto Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Cilandak mengatakan  akhir-akhir ini banyak terjadi tawuran antar pelajar dan remaja, makanya dengan adanya kegiatan ini sangat diperlukan dan sangat penting supaya anak-anak kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

"Alhamdulillah yang hadir sekitar 100 peserta, terlihat antusias mengikuti acara tersebut, untuk acara ini diinisiasi oleh Senkom Cilandak, karena maraknya peristiwa tawuran antar pelajar dan remaja dan memasuki bulan Ramadhan banyak kegiatan Saur on the road yg mana terkadang digunakan para remaja untuk berbuat maksiat," jelasnya.




H. Choirudin Nur Ichwanto selaku Pembina Senkom Mitra Polri Kecamatan Cilandak berharap acara ini bisa continue karna sangat diperlukan dan sangat penting mengingat di era digitalisasi ini pengaruhnya luar biasa, kita ektra dalam menjaga anak-anak kita dari pengaruh gadget/ android menerima informasi tanpa ada bendungannya.

"Acara ini sangat baik memberikan edukasi kepada anak-anak baik dan buruk dampak dari informasi hoax, memberikan edukasi cara mengenali informasi valid atau tidak informasi tersebut," pungkasnya. (ghoni/bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara