Wakapolres Konawe Kunjungi Pospam Lebaran Unaaha dan Bagikan Paket Lebaran


Senkomsidoarjo.or.id | Sultra - Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun ini, berbagai kesiapan dilakukan oleh Senkom Mitra Polri Kabupaten Konawe, salah satunya menggelar Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran bersama Mitra Kepolisian Konawe di Unaaha Kabupaten Konawe, Kamis 20/04/2023.



Dalam kegiatan pengamanan tersebut Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag bersama Ketua Bhayangkara cabang Konawe Ny. Rini Ahmad serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Konawe Ny. Jasrawati , S.St melaksanakan Kunjungan kerja.

Maksud kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan paket Lebaran  kepada Personel Koramil 1417 Unaaha, Dishub, Senkom, Satpol PP yang terlibat dalam Pengamanan di Pospam.


Berteparan dengan itu pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Sultra juga melakukan kunjungan ke Kabupaten Konawe dalam rangka mengecek kesiapan personil Senkom di Pospam Lebaran di masing-masing titik di Kabupaten Sultra. 


Ketua Senkom Sultra Yunus CPA menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin kami gelar setiap tahun menjelang Lebaran diseluruh Kabupan/Kota Se-Sultra. "Namun dalam kegiatan kali ini yang kami dapat kunjungi hanya beberapa Kabupaten saja dikarenakan biaya terbatas, tapi Insya Allah untuk Tahun depan kami upayakan seluruh Kabupaten akan kami kunjungi, imbuhnya. 


Kegiatan kunjungan kerja tersebut disambut oleh Padal Pospam Unaaha IPTU Nuryaman Personel PNPP Polres Konawe, Personel Koramil 1417, Dinas Perhubungan, Senkom dan Pol PP yang terlibat dalam Sprin Pospam Pengamanan.



Kegiatan Penyerahan Paket Lebaran diserahkan langsung oleh Waka Polres Konawe, Ketua Bhayangkari cabang Konawe serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Konawe, Padal Pospam Unaaha  kepada Personel Koramil 1417 Unaaha, Dinas Perhubungan, Senkom serta Pol PP Kabupaten Konawe, kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama.(hamzah)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara