Audiensi Senkom dan Kapolres Magetan Menuju Rakernas IV Senkom Mitra Polri


Senkomsidoarjo.or.id | Magetan, Rabu, 22 November 2023 Pada hari ini, Ir. H Cintoko Samodro, Ketua Senkom Mitra Polri Magetan, beserta pengurus harian (Aris Triyono, Jainuri, Ahmad Nur Huda, Trio Susilo), mengadakan audiensi di kantor Kapolres Magetan dengan AKBP Muhammad Ridwan, Kapolres Magetan.


Dalam pertemuan tersebut, Cintoko menjelaskan tujuan audiensi, termasuk persiapan untuk Rakernas IV Senkom Mitra Polri dengan tema "Meningkatkan Kemitraan PRIMA (Profesional, Responsif, Inovatif, Modern dan Akuntabel) Dalam Mendukung POLRI yang PRESISI Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat." Acara ini rencana akan diadakan oleh Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri pada 12 Desember di Gedung Auditorium Mutiara Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Jl. Tirtayasa No.6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Cintoko juga menyampaikan pesan dari Kapolri, Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.Msi, yang membuka secara resmi Rakernas IV Senkom Mitra Polri, sambil membahas agenda Pengamanan PAM di hari besar keagamaan, akhir tahun, tahun baru, dan Pengamanan Mantap Brata 2024.

Selama audiensi, Ridwan, Kapolres Magetan, mengungkapkan apresiasinya terhadap kontribusi anggota Senkom Mitra Polri Magetan dalam operasi di Polres Magetan. "Senkom sangat luar biasa, selalu ada dalam setiap agenda pengamanan POLRI, meskipun tanpa kompensasi, mereka tetap semangat menjalankan tugasnya," ujarnya.


Menyikapi agenda Rakernas Senkom Mitra Polri di bulan Desember, Ridwan menyatakan kesiapannya untuk menyediakan tempat jika kegiatan pembukaan Rakernas bertempat di Polres Magetan. "Silahkan koordinasi dengan Kasat Binmas (Ipda Munir), kami siapkan tempat sesuai dengan peserta Rakernas, baik di ruang pertemuan khusus atau gedung pesat gatra Polres Magetan untuk jumlah peserta yang lebih banyak."


Sebagai penutup audiensi, Ketua Senkom Magetan memberikan Surat Keputusan (SK) pengurus Senkom Mitra Polri Magetan untuk masa bakti 2022-2027 dan memberikan cinderamata. Kapolres Magetan juga memberikan cinderamata sebagai tanda penghargaan untuk Senkom Mitra Polri Magetan. (Zain/bjo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara