Panitia SC Rakernas IV Senkom Mitra Polri Sosialisasikan Acara ke Baintelkam dan Dapatkan Dukungan Penuh

Hadir dalam sesi audiensi, tampak Kombes Pol (Purn.) Supriyono, S.H., salah satu Ketua, dan Sekretaris Jenderal Nedy Wilbhara. Mereka didampingi oleh Dewan Pembina Irjen Pol (Purn.) Drs. Dunan Ismail, M.M. (Foto: Ist).

Senkomsidoarjo.or.id | Jakarta - Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV, Panitia SC Rakernas IV Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri terus aktif dalam mensosialisasikan acara tersebut kepada para stakeholder sambil meminta doa restu.

Dengan tagline 'Go to Rakernas IV PP Senkom Mitra Polri, beraudiensi dengan Baintelkam,' Panitia SC Senkom Mitra Polri melakukan kunjungan audiensi ke Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri pada Selasa, 21/11/2023. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk melaporkan rencana kegiatan Rakernas IV Senkom Mitra Polri yang dijadwalkan diselenggarakan pada 12 Desember 2023.

Neldi Wilbara, Sekjen PP Senkom Mitra Polri, menjelaskan, "Kunjungan kami dalam rangka melaporkan rencana kegiatan Rakernas IV Senkom Mitra Polri yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2023 sekaligus mengundang beliau untuk hadir pada kegiatan tersebut." Pertemuan tersebut berlangsung di kantor Direktur Sosial Budaya Baintelkam.

Hadir dalam audiensi tersebut, Kombes Pol (Purn.) Supriyono, S.H., salah satu Ketua, dan Sekretaris Jenderal Nedy Wilbhara yang didampingi oleh Dewan Pembina Irjen Pol (Purn.) Drs. Dunan Ismail, M.M. Mereka menjelaskan bahwa salah satu agenda Rakernas nanti adalah Deklarasi Pemilu Damai secara serentak di 37 Provinsi sekaligus mendukung program Polri dalam menghadapi Pemilu 2024, yaitu Nusantara Cooling System.

Sementara itu, Dir.Sos.Bud. Baintelkam, Brigjen. Pol. Arif Rahman Hakim, S.H., menyatakan dukungan Kabaintelkam melalui Dir.Sosbud dan mendoakan agar acara berjalan dengan sukses. Beliau juga memastikan bahwa acara tetap dapat dilaksanakan meskipun berada dalam masa kampanye.

Turut hadir mendampingi Dir. Sos. Bud. Baintelkam pada saat itu adalah Kasubdit 2 Sos.Bud. Kombes Pol Syahid. (fin/bjo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara