Senkom Muaro Jambi Gelar Outbound, Andi Susanta: Awal Baik Bagi Kepengurusan Baru


Senkomsidoarjo.or.id | Muaro Jambi - Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Muaro Jambi, H. Wawan Hermanto, yang terpilih pada 28 September 2023, segera mengukuhkan Kepengurusan Kabupaten dan melantik Pengurus Senkom tingkat Kecamatan se-Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (23/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Senkom Provinsi Jambi, Andi Susanta, SE., ME., beserta Sekretaris Provinsi Suparlan, Pembina Senkom Muaro Jambi, M. Zidan Nasir, Ketua Senkom Kota Jambi, Rahmat, A.md., Pengurus Harian Senkom Muaro Jambi, dan 30 peserta dari tiap-tiap Kecamatan.


Dalam arahannya, Andi menekankan pentingnya koordinasi setiap anggota pada setiap tingkatan dengan Pembina setempat dalam setiap kegiatannya.

"Jagalah komunikasi dengan pembina pada setiap kegiatan, hindari offset atau lupa berkoordinasi dengan pembina," ujarnya.

Andi sangat mendukung program Ketua baru Senkom Muaro Jambi, dan berharap setiap kepengurusan di kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dapat lebih aktif bersinergi tanpa menunggu instruksi dari pengurus provinsi.

"Ini adalah awal yang baik bagi kepengurusan baru di Muaro Jambi, saya berharap setiap kabupaten/kota dapat lebih aktif bersinergi dengan mitra kita di berbagai instansi," pungkasnya.


Selain melantik pengurus Kecamatan, Wawan juga menggembleng seluruh peserta yang hadir dengan acara outbound untuk meningkatkan kerjasama tim dan kepemimpinan guna peningkatan kapasitas Senkom ke depan.

"Ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan kemampuan bersinergi antara pengurus dan anggota Senkom. Kedepannya, program semacam ini akan dilakukan paling tidak empat bulan sekali," tegasnya.


Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 48 peserta itu diakhiri dengan arahan dari Satbinmas Polres Muaro Jambi, IPDA Ibnu S., dan dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah di Aula Sekretariat Senkom Mitra Polri Kecamatan Jaluko.(Soleh/ac)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara