Konsolidasi Organisasi Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyumas


Senkomsidoarjo.or.id | Bertempat di Aula Nurhasan Klapagading Kulon Kecamatan Wangon, Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyumas mengadakan kegiatan Konsolidasi Pengurus Kabupaten dan Pengurus Kecamatan se_Kabupaten Banyumas 29/05/2022



Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Senkom.

Pembukaan oleh Ketua Senkom Mitra Polri Banyumas Suprapto, S.Pd, sekaligus dilanjutkan pemaparan materi pertama "Leadership" hasil dari Pelatihan di tingkat Provinsi pada hari Kamis, 26 Mei 2022 di Aula Al Wali Semarang. 


Materi ke dua pemaparan mengenai RJ33 (Respon Jateng 33) seputar penanganan laka lantas oleh tim RJ33 Kabupaten Banyumas juga Ketua Bidang Hukum dan HAM Jarot Suwagiyo, S.H.



Materi ke tiga mengenai Klaster dalam Penanganan Bencana hasil diklat gabungan oleh BPBD Kabupaten Banyumas di Hutan Jati Banjarnegara, materi disampaika oleh Piran Adi.



Materi ke empat kesekretariatan tentang prosedur dan syarat-syarat pengajuan KTA, PO  Senkom, dan lain-lain oleh Tulus Ikhlas, S.T. selaku Sekretaris Kabupaten.



Adapun terakhir nasehat dan do'a oleh Bp. M. Sidik selaku salah satu Pembina Senkom Mitra Polri Kabupaten, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.









.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara