Pengurus FORSGI Solo Siap Mencari Pemain Yang Bertalenta Dan Berkarakter

Senkomsidoarjo.or.id | Pengurus Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Kota Surakarta mengikuti kegiatan Pelantikan Pengurus 35 Kabupaten / Kota se - Jawa Tengah masa bakti 2022 - 2026 yang diselenggarakan oleh Pengurus FORSGI Provinsi Jawa Tengah, dilaksanakan melalui zoom .


FORSGI Kota Surakarta di Ketuai oleh Puguh Rahmad Saputro, S.Pd, M.Or. dan Sekretaris Ramdani Syaif Fathulloh di studio mini Kompleks Dusun IV, Kampung Baru, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

Studio Utama bertempat di Gedung Al Barokah, Kompleks Masjid Al Wali Semarang Timur , untuk Pengurus FORSGI Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, di ikuti 35 studio mini di Kabupaten / Kota, Sabtu, 28 Mei 2022


Agus Setiyadi Ketua FORSGI Jateng menyampaikan, "Setelah mengadakan Festival Piala Gubernur Jateng Kontingen yang menang diikutkan ke Ferli Game memperebutkan Piala Ketua PSSI Jawa Barat 19 Juni 2022 mendatang", jelasnya.

"FORSGI mencari talenta pesepakbola yang handal dan berkarakter memiliki 6 karakter yaitu Rukun, Kompak, Kerjasama Yang Baik, Jujur, Amanah, Dan Semangat Kerja Keras". Tekannya.

Ketua Umum FORSGI  H. Agus Riyanto FORSGI sudah melakukan Koordinasi dengan PSSI dan siap mengadakan Ferli Game Piala Ketua PSSI Jawa Barat rencana akan di selenggarakan 19 Juni 2022 , Jelas Letkol AL tersebut.


"Didik dan tekankan generasi FORSGI dengan mengurangi baperan banyak berperan, carilah solusi dari kesalahan bukan mencari / menyalahkan orang lain" . tutupnya. (ghoni)







.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara