Pelantikan 35 Pengurus FORSGI Se-Jawa Tengah Masa Bakti 2022-2026


Senkomsidoarjo.or.idBertempat di Studio Utama Gedung Al Barokah, Kompleks Masjid Al Wali Semarang Timur, untuk Pengurus FORSGI Kota Semarang dan Kabupaten Semarang dan di ikuti 35 Studio Mini di Kabupaten / Kota, Sabtu, 28 Mei 2022

Agus Setiyadi Ketua FORSGI Jateng menyampaikan, setelah mengadakan Festival piala Gubernur Jateng Kontingen yg menang di ikutkan ke Ferli Game memperebutkan Piala Ketua PSSI Jawa Barat 19 juni 2022 mendatang. jelasnya.

"FORSGI mencari talenta pesepakbola yg handal dan berkarakter memiliki 6 karakter yaitu Rukun, Kompak, Kerjasama Yang Baik, Jujur, Amanah, Dan Semangat Kerja Keras". Tekannya.




Ketua Umum FORSGI  H. Agus Riyanto FORSGI sudah komunikasi dengan PSSI dan siap mengadakan Ferli Game Piala Ketua PSSI Jawa Barat rencana akan di selenggarakan 19 juni 2022. Jelas Letkol AL tsb

Didik dan tekankan generasi FORSGI dengan mengurangi baperan banyak berperan, carilah solusi dari kesalahan bukan mencari / menyalahkan orang lain ( mencari kambing hitam) . tutup nya. (ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara