Hadiri Pelantikan Senkom Kota Kediri, Kapolres Kediri Berharap Senkom Tetap Netral dan Ikut Sukseskan Pemilu 2024

Kapolres Kediri Kota Beri Apresiasi Kinerja Senkom Mitra Polri


Senkomsidoarjo.or.id | Kediri (8/3). Kapolres Kediri Kota, Teddy Candra menghadiri acara pelantikan pengurus Senkom Mitra Polri Kota Kediri periode 2023-2028 bertempat di Gedung Pertemuan Ponpes Wali Barokah Lantai 2, pada Rabu (8/3).


Ia memberikan apresiasi kepada Jajaran Senkom Mitra Polri Kota Kediri dengan tiga kluster program andalan Senkom Mitra Polri termasuk bermitra dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Kediri.


"Tiga Kluster Senkom Mitra Polri menjadi modal dasar dan program andalan bagi Senkom dalam menjalankan roda organisasi, berkomunikasi dengan pihak eksternal, maka program itu perlu dilanjutkan dan ditindaklanjuti terus," ujarnya.



Ia juga mengingatkan bahwa sekarang sudah masuk di tahun Politik, maka diharapkan anggota Senkom tetap netral dan dapat berperan aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi yang segera dilaksanakan.


"Saya mengapresiasi kinerja Senkom Kota Kediri yang telah aktif dan punya peran yang besar dalam membantu Polres Kediri Kota dalam pengamanan kegiatan-kegiatan di masyarakat Kota Kediri, seperti PAM Lebaran dan lalu lintas," ungkapnya.

Berita terkait 👇

Abdul Aziz Dilantik, Kembali Nahkodai Senkom Mitra Polri Kota Kediri Periode 2023-2028


Menurutnya, Senkom Mitra Polri merupakan salah satu elemen komponen bangsa sebagai ormas yang dianggap sebagai potensi besar yang dapat bersinergi dengan Polri dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Berita terkait 👇

Hadiri Pelantikan Senkom Kota Kediri, Komandan Kodim 0809 : Selamat Menjalankan Amanat


"Alhamdulillah, sampai saat ini situasi di Kota Kediri sangat kondusif berkat kerja sama semua elemen masyarakat dan tentunya Senkom memiliki peran andil yang besar di dalamnya. Maka selalu tingkatkan insting dalam deteksi dini untuk mengambil langkah terbaik dalam menjaga keamanan di Kota Kediri," ungkapnya. 

Berita terkait 👇

Pengurus Senkom Kota Kediri Periode 2023-2028 Resmi Dilantik, Ini Pesan Penting Ketua Senkom Jatim


"Terus bangun komunikasi, kolaborasi dan koordinasi dengan kami. Semoga dengan kepengurusan Senkom Mitra Polri Kota Kediri yang baru ini dapat memberikan kesegaran dan meningkatkan peran sertanya menjadi Mitra Polres Kediri Kota, TNI dan Instansi Pemerintah secara berkelanjutan untuk bersinergi menjaga gangguan kamtibmas," pungkasnya.(eko/gus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara