Hadiri Pelantikan Senkom Kota Kediri, Komandan Kodim 0809 : Selamat Menjalankan Amanat


Senkomsidoarjo.or.id | Kediri (8/3). Komandan Kodim 0809 Kediri, Letkol Aris Setiawan menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Senkom Mitra Polri Kota Kediri periode 2023-2028 di Gedung Pertemuan Ponpes Wali Barokah Lantai 2, pada Rabu (8/3).


Dalam sambutannya, Aris memberikan apresiasi kepada Jajaran Senkom Mitra Polri Kota Kediri yang telah ikut menjaga kondusifnya kamtibmas di wilayah Kota Kediri. Menurutnya, walaupun Senkom itu bermitra dengan Polri, tetapi juga dapat bermitra dengan selain Polri, termasuk dengan Kodim dan instansi lain yang berkaitan dengan bidang Senkom Mitra Polri.


"Hubungan baiknya Senkom dengan Kodim 0809 selama ini sangat baik, semoga menjadi lebih baik lagi dan berkolaborasi dalam beberapa bidang, juga dengan semua ormas dari semua lapisan masyarakat," ujarnya.


Beliau menceritakan tentang dirinya bertugas di Aceh dan mengenai kronologi singkat tsunami yang sempat ia alami. "Kejadian Tsunami Aceh sangat berkesan untuk saya, dan memberikan pelajaran yang berharga tentang kesyukuran dalam menjalani kehidupan. Maka yang tinggal di Kota Kediri yang relatif aman dari bencana, patut bersyukur," ungkapnya.


Beliau berterima kasih kepada Senkom Kota Kediri yang telah mengundang dalam kegiatan tersebut. "Suatu kehormatan bagi saya untuk datang di kegiatan ini, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua," harapnya.



"Selamat untuk kepengurusan Senkom Mitra Polri periode 2023-2028, selamat menjalankan amanat, semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, menjadi penyemangat untuk melaksanakan tugas organisasi dengan baik, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Kediri," pungkasnya.(eko/gus)

Berita terkait 👇

Abdul Aziz Dilantik, Kembali Nahkodai Senkom Mitra Polri Kota Kediri Periode 2023-2028

Pengurus Senkom Kota Kediri Periode 2023-2028 Resmi Dilantik, Ini Pesan Penting Ketua Senkom Jatim

Hadiri Pelantikan Senkom Kota Kediri, Kapolres Kediri Berharap Senkom Tetap Netral dan Ikut Sukseskan Pemilu 2024


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara