Seru, Hari Ini Dibuka Live Musprov 4 Senkom Jatim, Perhelatan Sengit Terjadi


Senkomsidoarjo.or.idSURABAYA– Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur menggelar Musyawah Provinsi (Musprov) 4 pada hari ini, Senin, 20/3/2023, untuk memilih ketua dan kepengurusan baru masa bakti 2023 -2028.

Logo Musprov 4 Senkom Mitra Polri Jawa Timur


Persiapan dan tahapan terus dimatangkan oleh pihak penyelenggara.

Ketua Panitia Pelaksana /OC Musprov, Mochamad Efendi, ST, mengatan pihaknya siap mensukseskan acara sesuai petunjuk dan arahan Dewan Pembina dan Tim Pengarah. 

Pihaknya memiliki tanggungjawab besar sehingga perlu kerja keras.
“Kami terus menjalin komunikasi dengan Tim teknologi informasi dan komunikasi (TIK) Polda Jatim, untuk memaksimalkan persiapan,” kata Efendi.



Koordinasi akhir menggunakan Gedung Patuh Lt 2 Polda jatim. Kapolda bersedia untuk hadir dan  memberi arahan sekaligus membuka secara Resmi Musprov IV Senkom Mitra Polri Jawa Timur.

Aplikasi Musprov 4 Senkom Mitra Polri Jawa Timur



Dalam kesiapannya Organizing Committee (OC) Sudah membangun Sistem pelaksanaan Musprov berbasis teknologi informasi yaitu telah dilaunchingnya Website Resmi Musprov IV dengan alamat : www.musprov4senkomjatim.net

OC juga sudah melaunching sebuah Aplikasi yang bisa diinstal di smartphone dengan platform android yang berisi semua kebutuhan Musprov seperti Denah Lokasi, dokumen, Rancangan Keputusan, registrasi-registrasi, Ketentuan2 Musprov, Jadwal acara dll, hal ini bisa mempermudah peserta dalam pelaksanaan kegiatan.
“Peserta dan peninjau diwajibkan menunjukkan Quick Response atau QR Code saat melakukan registrasi maupun masuk ruangan Musprov, jika tidak bisa menunjukaan QR Code petugas keamanan berhak menolak dan melarangnya masuk,” tegas Efendi.



Kegiatan Musprov Jatim juga disiarkan langsung, Nonton live streaming di HP dan TV. Silahkan 👉 KLIK DISINI. (wandi)

Lihat juga 👇

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara