PAM SENKOM TAHUN BARU 2010

Malam tahun baru sebuah moment indah bagi yang merayakan, namun tidak begitu dengan anggota Senkom Mitra Polri kabupaten Sidoarjo, mereka harus mengikuti Pam Tahun Baru di 8 titik yang ada di Sidoarjo.

Perayaan malam tahun baru di Sidoarjo terfokus di Alun-alun, dengan Polri, TNI, Dinkes, Brimob, Senkom Mitra Polri bekerja sama saling membantu, agar kamtibmas terjaga.

Lautan manusia berjubel dengan kendaraan roda 2 atau jalan kaki, menikmati pergantian malam tahun baru. Pesta kembang api, suara deru dan asap knalpot berbaur jadi satu dengan letusan mercon dan indahnya kembang api yang terlontar ke angkasa.

Meskipun cuaca mendung dan gerimis, namun secara bergelombang pengunjung terus berdatangan, kami arahkan agar lalin tetap berjalan, sampai puncaknya jam 23 lalin lumpuh karena semua kendaraan berhenti untuk menanti detik-detik pergantian tahun.

Setelah lepas jam 00.00 secara perlahan lalin bergerak lagi, karena pengunjung sudah puas menikmati pergantian tahun.

Lelah letih puas bercampur jadi satu, karena malam ini kami Senkom Mitra Polri Sidoarjo telah bisa membantu wujudkan kamtibmas di Pam Tahun baru.

FOTO POSPAM  SENKOM  KORCAM WARU DI TERMINAL BUNGURASIH






1 تعليقات

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara