Registrasi Peserta Munas II

(Jakarta) senkomsidoarjo.org - Pelaksanaan MUNAS II Senkom Mitra Polri yang diagendakan 6-7 Juni 2012 tinggal 2 hari lagi, peserta sudah mulai datang secara bergelombang dari berbagai provinsi dan kabupaten.


Hal pertama yang dilakukan peserta yang baru datang adalah melakukan registrasi atas kedatangannya, kemudian mendapatkan lokasi tempat istirahat.

Peserta dari luar pulau Jawa mendominasi kedatangan pertama di tempat penginapan kawasan Lubang Buaya Pondok Gede Jakarta Timur.

Penginapan yang disediakan panitia terlihat masih lengang karena belum banyak peserta yang datang. Sampai hari ini Senin jam 21.00 nampak peserta dari Sorong Papua Barat 5 personil sudah tiba di lokasi, begitu juga dari Sulawesi 28 personil yang dikomandani Ilham dari Kabupaten Soppeng dan beberapa peserta dari kabupaten lain.

Sementara itu peserta dari Sidoarjo Jatim hadir 8 orang sebagai peserta, panitia dan peninjau. Datang pada jam 21.00 setelah menempuh 1 jam perjalanan dari bandara Juanda.

“Ini adalah event nasional pertama yang kami lakukan, berharap banyak pengalaman yang kami peroleh dalam munas ini”, kata Dedi peserta dari Sidoarjo. (yus)


2 Komentar

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara