LOGO TEMA HUT RI KE 70 TAHUN 2015, SPANDUK KARTU UCAPAN BILBOARD

AYO KERJA adalah tema HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) yang ke 70 pada 17 Agustus 2015 merupakan puncak peringatan HUT RI yang diperingati seluruh warga Indonesia, peristiwa ini mengenang saat proklamasi kemerdekaan Indonesia yang diproklamirkan oleh Soekarno Hatta pada 17 Agustus 1945, Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia. pada surat yang dikeluarkan oleh Kementrian Sekretariat Negara menyebutkan, Sub tema hendaknya disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan dengan menyebutkan kalimat "Gerakan nasional "Ayo Kerja" 70 tahun Indonesia Merdeka". Sementara itu logo dan tema peringatan HUT RI ke 70 bisa di copy atau download di sini pada saatnya.

ads

Logo dan tema HUT RI ke 70 tahun 2015 ini bisa di download DISINI untuk membuat spanduk, umbul-umbul Dirgahayu Republik Indonesia ke 70 bisa dipasang di depan rumah kantor atau tempat strategis lainnya, Selain itu logo dan tema HUT RI ke 70 juga bisa didisain menjadi kartu ucapan, bilboard, wallpaper HP BB Android diam atau bergerak animasi GIF atau lainnya.

Setelah didownload logo HUT RI ke 70 bisa dirubah menjadi disain dengan format CorelDraw CDR, Photoshop PSD, PNG, BMP ataupun JPG high resolution dengan menggunakan software yang biasa Anda gunakan.

Peringatan HUT RI ke 70 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2015 biasanya diperingati dengan upacara bendera dilanjutkan parade peralatan tempur dan parade pesawat tempur dengan atraksi udara yang sangat menarik.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara