Senkom Sidoarjo Hadiri Seminar Socio Digitalism Berwawasan Kebangsaan Di Kantor Telkom Sidoarjo




Senkomsidoarjo.org | Sabtu 25/06/2016 , Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo hari ini menghadiri undangan seminar sehari  "UPDATE TEKNOLOGI KOMUNIKASI"  di Gedung Serbaguna Delta Sidoarjo Kantor Telkom Sidoarjo,
dalam rangka menyambut pospam RAMADHNIYA SEMERU 2016 dengan tema
"Socio Digitalism Berwawasan Kebangsaan" dan penjelasan serta peran serta Telkom dalam membantu dan mendukung program-program Kepolisian, termasuk dalam Ops. Ramadhniya 2016 mendatang.
bersamaan dengan itu Telkom juga memperkenalkan produk barunya yaitu Indihome.

          IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan IPTV (UseeTV Cable) beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome View, MelOn dan Trend Micro Security System. 

  INTERNET ON FIBER ATAU HIGH SPEED INTERNET
Layanan Internet berkecepatan tinggi menggunakan FIBER optik dari telkom Indonesia yang memiliki keunggulan :
  LEBIH CEPAT
Fiber optik mampu mentransfer data (bandwidth) data hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper).
   LEBIH STABIL
Kecepatan fiber optik jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).
   LEBIH HANDAL
Fiber optik lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektormagnet dibandingkan kabel coax atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman.
   LEBIH CANGGIH
Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.
 

internet on fiber

Nikmati pilihan layanan paket High Speed Internet on Fiber yang berlaku di lokasi yang tersedia jaringan Fiber To The Home (FTTH)


high speed internet

Khusus untuk lokasi yang belum terlayani FTTH tetap bisa menikmati layanan High Speed Internet dengan paket di bawah ini





  TELEPON RUMAH
Layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya yang lebih murah dan kualitas suara yang jernih. Paket Telepon Rumah IndiHome menawarkan GRATIS nelpon 1000 menit lokal atau Interlokal.
  INDIHOME VIEW
IndiHome view merupakan layanan inovatif untuk menikmati live camera dimana pengguna dapat menggunakan live access dan recorded video dengan proses instalasi yang sangat mudah menggunakan plug & play IP-Cam melalui gadget (Android maupun IOS).
  MELON
Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan kontent musik dari berbagai genre, baik musik lokal maupun mancanegara. Kunjungi www.melon.co.id untuk informasi menarik seputar lagu favorit anda.
  TREND MICRO
Layanan Internet Security dari telkom untuk pelanggan Internet IndiHome dengan aplikasi Trend Micro sebagai platform. Komputer anda akan terlindung dari serangan virus, malware, spyware, spam, phising dan kontent yang tidak layak dari Internet sehingga data dan sistem aplikasi terbatas dari gangguan tersebut.
*Layanan High Speed Internet on Fiber hanya berlaku untuk lokasi yang tersedia jaringan Fiber (FTTH : Fiber To The Home), sedangkan High Speed Internet khusus untuk lokasi yang belum terlayani FTTH.
 Produk Indihome, Sumber : shop.telkom.co.id



Berikut foto-foto dokumentasi Senkom Sidoarjo yang mengikuti Seminar : 
















Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara