Kapolresta Silaturohmi Dengan Warga Persaudaraan Setia Hati Terate

Senkomsidoarjo.org | News Senkom, Dalam agenda tahunan bulan syuro tahun 2017 ini Kapolresta Sidoarjo KombesPol. Himawan Bayu Aji Silaturohmi dengan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sidoarjo.

Silaturohmi ini di maksud untuk menjalin kerja sama dalam membangun keamanan yang sebentar lagi tepatnya pada hari Kamis 21 September 2017. PSHT Cabang Sidoarjo akan menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu pengesahan warga baru.

Dalam sambutanya Kapolresta menyatakan agar supaya warga PSHT. Tetap menjaga keutuhan NKRI dan cinta Pancasila dan UUD 1945.
Kegiatan pengesahan nanti agar betul-betul menjaga ketertiban dan keamanan yang akan merugikan masyarakat lain .

Kapolresta juga minta tidak melakukan arak arakan /konvoi, berangkat dari rumah menuju tempat pengesahan menggunakan Roda empat.dan mentaati peraturan lalu lintas memakai helm kendaraan lengkap tidak protholan, gunakan kendaraan sesuai aturan yang ada.

Apabila melanggar peraturan tetap di tilang sesuai aturan .dan juga tidak nengerahkan warga senior untuk datang di lokasi pengesahan
Silaturohmi ini di laksanakan di Aula Polresta Sidoarjo dengan di hadiri olek Dandim 0816 Sidoarjo. Bakesbangpol.Dishub. dan IPSI Sidoarjo.
Dan Ketua PSHT Cabang Sidoarjo H
Sunardi SH.MH. bersama 20 anggota pengurus ranting se Kab. Sidoarjo.#humaspolrestasda

Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara