Senkom Sidoarjo Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2017 Di Mapolresta Sidoarjo

Senkomsidoarjo.org | Jatim, Sidoarjo 22/12/2017 Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo hadiri undangan upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017 di lapangan Mapolresta Sidoarjo, dengan mengusung tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017 mari kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018 ".

Bersamaan dengan apel ini, juga Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menegaskan kepada seluruh personil dan istansi yang terlibat dalam pelaksanaan operasi lilin Semeru tahun 2017 untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab, sehingga masyarakat yang merayakan perayaan natal dan tahun baru merasa aman dan nyaman.

Demikian dikatakan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji saat menjadi Inspektur Upacara apel operasi lilin Semeru 2017, Jum’at (22/12) di halaman Mapolresta Sidoarjo.

"Mari kita laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab, dan masyarakat yang merayakan merasa aman dan nyaman," katanya saat membacakan amanat Kapolri.

Apel gelar pasukan dihadiri oleh anggota TNI, Polri dan stakeholder lainnya. Sesuai dengan amanat Kapolri, Kombes Pol Himawan Bayu Aji meminta agar petugas petugas mempedomani dan melaksanakan amanat sesuai dengan istruksi yang digariskan.

"Petakan potensi kerawanan, tingkatkan kewaspadaan, lakukan pendekatan terhadap elemen masyarakat, lakukan terobosan kreatif, maksimalkan peran satgas pangan, dan perkuat sinergitas polisional untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya, membacakan amanat Kapolri Tito Karnavian.

Bersamaan dengan apel ini, dilanjutkan dengan upacara memperingati Hari Ibu ke-89 tahun 2017 dan pemberian penghargaan pada Polwan - PNS yang berprestasi pada pembangunan zona integritas WBK - WBBM Polresta Sidoarjo.
 Berikut video saat Inspeksi pasukan gabungan oleh Kapolresta Sidoarjo
Lihat Video KLIK DISINI
Atau Klik DISINI
Album kegiatan apel gelar pasukan bisa di lihat di VIDEO SLIDE ALBUM SENKOM SIDOARJO APEL GELAR PASUKAN OPS LILIN SEMERU 2017

Album foto Upacara Apel gelar pasukan ops lilin semeru 2017 senkom sidoarjo, bisa dilihat DI SINI

#senkomsidoarjo
#senkom
#polrestasidoarjo
#opslilinsemeru2017
#hariibu
#polwan

Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara