BNPB Gelar Pelatihan 1000 Relawan Covid-19

Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) mengadakan pelatihan bagi 1.000 relawan Covid-19 se- Bogor Raya dan Kota Depok  di Hotel Ibis Styles Bogor Raya.

Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Senin, 7 Juni 2021 sampai hari Jumat, 11 Juni 2021.

Adapun peserta pelatihan yaitu, relawan perwakilan BPBD Kota Bogor 100 orang, Kabupaten Bogor 150 orang, Kota Depok 200 orang dan 20 perwakilan ormas sebanyak 550 orang.

Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri, salah satu ormas yang aktif mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas relawan mengirimkan personilnya sebagai relawan Covid-19, juga mengikutsertakan sebagai fasilitator yang memberikan materi pelatihan tersebut.

Sebagai bagian dari tim fasilitator yang dibentuk Badan Koordinasi Relawan (BKR), Senkom Mitra Polri mengirimkan anggota terbaiknya, yaitu Bapak Kurniawan, S. T. (Wakil Ketua Senkom Kota Bogor).

“Pelatihan ini kita laksanakan selama lima hari, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi Pemkab Bogor, Kota Depok dan Kota Bogor yang telah mengirimkan kader terbaiknya untuk menjadi relawan Covid-19. Negara kita saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang berpotensi menjadi endemic. Relawan ini kami siapkan untuk mencegah terjadinya peningkatan Covid-19 di seluruh Indonesia, karena jika dilakukan secara bersama-sama kita akan lebih cepat lepas dari pandemi Covid-19 ini,” ungkap Lilik.

@satgas.relawan
@senkom_mitrapolri
@senkompusat
@jokowi
@katnohadi
@arifnurokhim 
@ridwankamil
@bimaaryasugiarto
@senkomjabar.official
@seputar_jawabarat
@polrestabogorkota
@kodimkotabogor
@pwi.kotabogor
@kominfobogor
@balaikotabogor
@divisihumaspolri
@humaspolda

#Senkom_Mitra_Polri
#Senkom_Kota_Bogor
#SahabatRelawan!
#BersatuLawanCovid19 #IngatPesanIbu #BidangKoordinasiRelawan #AdaptasiKebiasaanBaru #SatgasCOVID19 #PelatihanRelawan2021 #PelatihanRelawan #PeningkatanKapasitas #PeningkatanKapasitasRelawan2021
#Bogor
#siaga_saat_aman_ada_saat_dibutuhkan 
#menembus_jarak_tanpa_batas 
Reposted from @senkom_kota_bogor Badan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara