Bersama Wakil Gubernur Jawa Tengah, Senkom Ikut Bagikan Masker Ke Masyarakat

 


Senkom News|Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen memimpin langsung pembagian masker di 15 titik strategis di berbagai wilayah Kota Semarang, Sabtu (26/2/2022).

Senkom sedang membagikan masker


Diantaranya adalah di lokasi publik seperti Kawasan Taman Indonesia Kaya, Kawasan Simpang Lima, Kawasan Kota Lama, Kawasan Stasiun Tawang, Kawasan Pasar Johar dan titik lain yang sudah ditentukan. 


Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk antisipasi peningkatan jumlah kasus Covid-19 di Jawa Tengah khususnya di Kota Semarang.


Pria yang akrab disapa Gus Yasin ini melepas secara langsung keberangkatan mobil distribusi masker sesuai dengan titik yang telah di tentukan.


Senkom Mitra Polri Jawa Tengah turut terlibat dalam kegiatan pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam hal ini BPBD Provinsi Jawa Tengah. 



Ketua Senkom Mitra Polri Jawa Tengah, H Guntur Ivanto,MT mengatakan anggota Senkom di Jateng siap membantu program Pemerintah apapun.


"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada Senkom untuk turut serta dalam kegiatan yang mulia ini," ujar Guntur.


Lebih lanjut, Guntur mengajak kepada seluruh Masyarakat Jawa Tengah untuk selalu berdisiplin tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan di manapun berada.


"Mari bersama-sama saling menjaga dan mengingatkan agar pandemi ini segera hilang di bumi ini," harapnya.


Dalam kegiatan ini, BPBD Provinsi Jawa Tengah melibatkan personil dari berbagai instansi pemerintah dan Relawan Kebencanaan, seperti Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Kodim 0733/BS Semarang, Polrestabes Semarang, Sarda Jateng, PMI , Senkom Mitra Polri, ORARI, RAPI dan MDMC serta relawan-relawan lainnya. (phmal) (agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara