Terpilih Secara Aklamasi, Gos Hendra Siap Nahkodai FORSGI Provinsi Riau

 


FORSGI | Pekanbaru ( Senkom Riau).* Pada tanggal 01 Januari 2022 FORSGI (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) resmi berdiri, forum yang dilahirkan oleh Komunitas Alumni Pe Sepak Bola Nasional ini adalah sebagai wadah untuk pembinaan sepak bola Usia Dini dan Usia Muda.


Diharapkan FORSGI bisa menjembatani generasi penerus di U-10 hingga U-14 untuk menjadi pemain yang bertalenta dan berkarakter luhur , karakter jiwa nasionalisme yang tinggi , serta memberikan motivasi dari Usia Dini maupun Usia Muda untuk selalu berkompetisi secara positif dan fair play .


Ketua umum FORSGI, Letkol H. Agus Riyanto berharap, dengan telah terbentuknya kepengurusan ditingkat Pusat semoga segera dibentuk pula kepengurusan FORSGI ditingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten.


Sesuai dengan instruksi di atas, beberapa pengurus dan penggiat Sepak Bola di Provinsi Riau mengadakan musyawarah yang diselenggarakan di Gedung Yayasan Amal Mulya Boarding School, hari Rabu ( 26/01/2022) tersebut untuk mengangkat Ketua dan Pengurus harian.  Dengan suara mayoritas peserta dan secara aklamasi menunjuk H. Gos Hendra sebagai Ketua FORSGI Provinsi Riau, Gos Hendra bukanlah calon tunggal dalam pemilihan Ketua tersebut, melainkan ada H. M Yasir dan Doddy Jenhar S.E sebagai kandidat yang cukup kuat. 


Dengan berbagai pertimbangan di antaranya, sesuai pengalaman, kualitas dan kapabilitas Gos Hendra yang sudah lebih dari 2 ( Dua) periode sebagai pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri tersebut, menjadikan Pengusaha Air Minum Mineral tersebut diberi amanat untuk menahkodai FORSGI Provinsi Riau.


Di akhir pelaksanaan musyawarah , Gos Hendra menyampaikan arahan dan harapannya kedepan agar semua pengurus bisa bekerjasama satu visi dan misi, sehingga FORSGI di Bumi Lancang Kuning ini bisa berjalan sesuai yang kita inginkan, serta bisa memunculkan bibit unggul yang bertalenta, bisa mencetak agen agen sepak bola yang berkarakter luhur , sportif dan tentunya bisa menjadi pemain sepak bola profesional di tingkat nasional, tutupnya.*( tri)

Senkom Mitra Polri

Ketua Umum Senkom Mitra Polri


Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara