Bakesbangpol Kota Bandung Gelar Acara Permohonan Pendaftaran Organisasi

Bakesbangpol Kota Bandung Gelar Acara Permohonan Pendaftaran Organisasi, 28/03

Senkomsidoarjo.or.id | BANDUNG - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota  Bandung Drs.H.Bambang Sukardi, M.Si., membuka acara Permohonan Pendaftaran Organisasi yang digelar  pada tanggal 28 Maret 2022 bertempat di Ruang Rapat Kesbangpol Kota Bandung Jl. Wastukencana No.2 Bandung.


Acara ini dihadiri oleh beberapa Undangan ,  diantaranya Senkom Mitra Polri Kota Bandung, Tim Verifikasi Ormas Kota Bandung, DPD badan komunikasi pemuda remaja , tokoh masyarakat dan ormas yang lainya.


Acara dibuka dengan Khidmat dan di lanjutkan oleh Tim Verifikasi Kesbangpol dan wawancara kepada para tokoh-tokoh masyarakat dengan tujuan agar Mengetahui AD/ART masing masing undangan terkait permohonan yang diajukan.


Dalam kesempatan ini, Kepala Kesbangpol dan Tim Verifikasi  menyampaikan bahwa unsur masyarakat supaya menyampaikan dengan jujur dan amanah, agar Tim verifikasi Kesbangpol Kota Bandung  dan jajaranya dapat menilai secara detail tanpa kesalahan sedikit pun.


Dan menurut H.Suro Prapanca ( Sekretaris Senkom Mitra Polri Kota Bandung ) dan Jajaran yang menghadiri Undangan tersebut menilai bahwa Acara tersebut sangatlah baik karena bertujuan agar Kesbangpol Kota Bandung lebih dekat lagi dengan Para Tokoh masyarakat dan Ormas terkait AD/ART yang dipresentasikan oleh masing masing Tamu Undangan. (Eka/Ac)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara