Keberadaan Senkom Mitra Polri Sangat Dirasakan, Jiwa Kebhinekaannya Kuat

 


Selalu Turut Serta Dan Membantu Tugas, Kehadiran Senkom Mitra Polri Semakin Terasa.


“Untuk fokus saat ini adalah Ramadan disusul lebaran. Setelah itu masih ada agenda ASEAN Paragames,” terang Ketua Senkom Solo, Kevin Fabiano di sela pelantikan pengurus Senkom Kecamatan Jebres, Solo, Senin 28/03/22

Kegiatan yang mengusung tema peningkatan SDM yang unggul menuju organisasi yang profesional untuk Indonesia Maju, juga dihadiri Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono. Menurutnya, keberadaan Senkom Mitra Polri ini sangat dirasakan dan mampu memberikan informasi secara cepat.

“Dengan makin banyaknya anggota Senkom, tugas kami terbantu. Mereka bisa memberikan informasi secara dini sehingga di tingkat Polsek bisa memprediksi langkah-langkah yang dilakukan,” jelas perwira melati satu itu.

Senkom Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing sebagai wujud Bela Negara dengan semangat patriotisme dan Nasionalisme dalam wadah NKRI.

Jangan lupa like and share link sumber video youtube diatas ya...


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara